User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Solusi Impotensi

Impotensi merupakan suatu penyakit yang menakutkan bagi pria, penyakit ini dapat membuat depresi, tidak percaya diri, dan menyebabkan gangguan keharmonisan rumah tangga. Apalagi jika pasangan sampai pergi lantaran karena Anda tidak berdaya di atas ranjang. Banyak penderita yang bertanya bagaimana solusi dari penyakit impotensi? Apakah impotensi dapat diatasi? Dan banyak pria yang merasa tidak percaya diri untuk berkonsultasi dengan dokter. Impotensi adalah gangguan disfungsi ereksi yang disebabkan oleh banyak hal antara lain adalah gangguan pembuluh darah, luka akibat pembedahan, ginjal, diabetes, penyakit saraf, pengaruh obat tertentu, serta masalah psikologis. Untuk solusi impotensi yang harus dilakukan saat mengalami penyakit ini adalah mencari penyebab terjadinya impotensi.

Solusi impotensi tergantung kepada penyebab terjadinya yang diketahui melalui hasil diagnosis yang dilakukan oleh dokter. Jika impotensi disebabkan oleh diabetes atau penyakit jantung, maka yang harus diobati terlebih dahulu adalah kedua kondisi tersebut.

Beberapa dari pasien yang mengalami impotensi tidak datang berobat disebabkan karena kesibukan pekerjaan, atau karena berfikir bahwa biaya yang mahal untuk melakukan terapi perawatan sehingga tidak bisa di jangkau. Selain itu banyak pasien berfikir untuk mengobati penyakit ini sendiri tanpa pemeriksaan dari dokter, dan berharap penyakit ini dapat sembuh dengan sendirinya. Beberapa pasien yang penderita impotensi ada yang sembuh tetapi tidak lama kambuh kembali dengan impotensi yang lebih parah atau impotensi yang dialami tidak dapat sembuh sama sekali karena perawatan tidak sesuai dengan penyebab.

Saat ini ada beberapa cara mengatasi impotensi dengan melakukan prosedur operasi yang dapat diterapkan, diantaranya :

1.      Solusi impotensi dengan pemeriksaan fisikIni mungkin termasuk pemeriksaan seksama pada penis dan buah zakar Anda dan memeriksa saraf.
  1. Tes darah

Sampel darah Anda mungkin dikirim ke laboratorium untuk memeriksa tanda-tanda penyakit jantung, diabetes, kadar testosteron rendah, dan kondisi kesehatan lainnya.

Tes urine (urinalysis). Seperti tes darah, tes urin digunakan untuk mencari tanda-tanda diabetes dan kondisi kesehatan lain yang mendasarinya.

  1. USG

Tes ini biasanya dilakukan oleh dokter. Ini melibatkan menggunakan alat seperti tongkat (transduser) yang dipegang di atas pembuluh darah yang memasok penis. Ini menciptakan gambar video untuk membiarkan dokter Anda melihat apakah Anda memiliki masalah aliran darah.

  1. Ujian psikologi

Dokter Anda mungkin mengajukan pertanyaan untuk memeriksa depresi dan kemungkinan penyebab psikologis lain dari disfungsi ereksi.

Bagaimana solusi impotensi?

Pria yang mengalami impotensi akan sulit untuk ereksi, hal ini akan mendorong pria untuk mengambil tindakan, salah satunya adalah membeli obat kuat di internet tanpa resep dari dokter. Pengobatan tanpa pemeriksaan dokter akan khawatirkan menimbulkan ketergantungan yang dapat membahayakan. Sebaiknya konsultasikan diri Anda pada dokter agar bisa melakukan pemeriksaan terlebih dahulu agar dapat memberikan solusi penanganan terbaik untuk Anda. Sebaiknya jangan sembarangan dalam memilih penanganan ini karena jika salah dalam memilih perawatan maka hal ini akan berdampak pada kesehatan Anda hingga dapat semakin memperparah Penyakit. Serta sebaiknya jangan mencoba pengobatan sendiri tanpa pemeriksaan dokter.

Klinik Utama Gracia Dapat Membantu Anda Mengobati Impotensi

Klinik Utama Gracia merupakan Klinik terbaik spesialis penyakit Ginekologi yang terletak Di Jakarta. Memiliki banyak keunggulan dan mampu bersaing dengan klinik lainnya, yang memberikan hasil penanganan impotensi dengan efek sangat baik. Klinik Utama Gracia sudah banyak berpengalaman dalam bidangnya, memiliki peralatan medis yang modern dan dokter ahli yang professional dalam bidangnya.

Anda dapat berkonsultasi secara online dengan kami, untuk mendapatkan bantuan medis dengan cara klik konsultasi online atau hubungi hotline kami di nomor 021-3511666 atau 0821-6666-9797.