User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Baca Juga :  2 Jenis Operasi Selaput Dara Yang Sudah Populer

Dimanakah tempat operasi keperawanan yang baik? Pertanyaan seperti ini sangat banyak dicari oleh kaum wanita yang ingin kembali perawan saat berhubungan seksual. Akan sangat banyak pilihan tempat untuk melakukan operasi keperawanan. Sebelum mengetahui tempat yang baik untuk melakukan operasi keperawanan sebaiknya Anda mengetahui apa saja tujuan dan alasan wanita melakukan operasi ini.


Pentingnya Keperawanan Bagi Seorang Wanita


Selaput dara merupakan lapisan tipis yang berada di pembukaan pada area vagina. Wanita yang sudah melakukan hubungan seksual kemungkinan akan mengalami kondisi selaput dara yang robek. Hal ini disebabkan oleh selaput dara sangat berkaitan dengan yang namanya keperawanan.

Selaput dara diklaim sebagai simbol keperawanan dan mahkota bagi perempuan. Jika selaput dara robek maka, hilanglah mahkota dan seorang wanita disebut sudah tidak perawan. Pentingnya keperawanan bagi seorang wanita dipengaruhi oleh beberapa faktor. Keperawanan juga menjadi salah satu hal yang sangat dijaga oleh wanita yang belum menikah. Tidak sedikit pria yang merasa kecewa saat mengetahui pasangannya sudah tidak perawan saat dinikahi dan hal ini bisa menyebabkan ketidak harmonisan hubungan rumah tangga.


Beberapa Faktor Yang Menyebabkan Seorang Wanita Tidak Perawan


Umumnya, seorang wanita akan kehilangan keperawanannya setelah melakukan hubungan seksual. Saat ini semakin maraknya hubungan seks diluar nikah menjadi salah satu pemicu seorang wanita tidak perawan lagi sebelum masa pernikahan. Banyaknya wanita di usia remaja yang sudah melakukan hubungan seks terlarang ini tidak mengetahui dampak negatif dari perbuatan yang mereka lakukan. Sehingga tidak sedikit wanita yang kehilangan keperawanan mereka akibat melakukan hubungan seksual.

Selain itu, beberapa aktivitas diluar hubungan seksual dapat menyebabkan selaput dara wanita robek diantaranya seperti:

• Aktivitas olahraga berkuda dan bersepeda
• Akibat kecelakaan dan cidera
• Alat medis tertentu yang untuk memeriksa organ intim

Ketika seorang wanita melakukan latihan peregangan yang berat beberapa kasus bisa menyebabkan robeknya selaput dara. Sebaiknya Anda menghindari beberapa faktor yang bisa menyebabkan robeknya selaput dara. Apabila Anda membutuhkan tempat operasi keperawanan sebaiknya Anda melakukannya ditempat yang aman dan berpengalaman untuk menghindari kemungkinan terjadinya komplikasi.


Alasan Dan Tujuan Wanita Mencari Tempat Operasi Keperawanan


Setiap wanita memiliki alasan tersendiri untuk melakukan operasi keperawanan. Ada yang ingin mengembalikan keperawanan setelah pernah melakukan hubungan seksual dengan pasangan sebelum menikah, ada yang hanya ingin membahagiakan pasangan demi memuaskan pasangan saat berhubungan seksual. Tentu saja wanita memiliki tujuan yang berbeda-beda untuk melakukan operasi selaput dara. Berikut ini beberapa alasan wanita mencari tempat operasi keperawanan

• Untuk mendapatkan tanda keperawanan sebelum menikah, sebab keperawanan merupakan hal penting menurut budaya tertentu.
• Untuk mengembalikan keperawanan bagi mereka yang mengalami penyerangan seksual. Prosedur ini dapat memberikan kelegaan emosional dan psikologis bagi korban.
• Untuk memperbaiki selaput darah yang rusak karena cedera.



Hal Yang Harus Di Lakukan Wanita Ketika Ingin Melakukan Operasi Keperawanan


Pasien yang ingin melakukan operasi keperawanan memang tak ada salahnya menetapkan lokasi dan mencari tempat operasi keperawanan yang diinginkan. Dengan demikian hasilnya dan kemungkinan terjadinya komplikasi yang tidak diinginkan lebih kecil untuk terjadi. Untuk melakukan operasi ini tidak bisa disembarang tempat inilah pentingnya menentukan tempat dan lokasi untuk melakukan operasi keperawanan.

Setelah Anda menentukan tempat untuk melakukan operasi keperawanan maka, tahap pengerjaan operasi ini akan dilakukan dengan menyatukan kembali selaput dara yang robek dan melakukan penjahitan. . Namun, operasi dengan menyatukan selaput dara ini harus dilakukan dalam waktu dekat setelah wanita kehilangan selaput daranya untuk pertama kali. Pasalnya, dokter membutuhkan sisa-sisa selaput dara yang bisa dijahit kembali.

Selain itu, dokter juga akan membuat selaput dara baru dengan menggunakan darah buatan yang dibuat dari gelatin. Metode ini akan membuat wanita mengeluarkan “darah keperawanan” lagi saat melakukan hubungan seks. Setelah menjalain operasi keperawanan, dokter akan menyarankan Anda untuk tidak melakukan hubungan seks selama beberapa waktu ke depan. Dokter juga akan meresepkan obat untuk menghilangkan rasa sakit dan mencegah terjadinya infeksi.


Lalu, Dimanakah Tempat Operasi Keperawanan Yang Bagus?


Banyak wanita indonesia yang bingung untuk memiliki tempat operasi keperawanan yang bagus. Karena, hal ini dipengaruhi oleh kurangnya informasi terhadap rumah sakit atau layanan medis yang mereka dapatkan sehingga mereka hanya berpikir bahwa melakukan operasi keperawanan yang baik hanya di luar negeri. Namun, Anda tidak perlu merasa khawatir dan tidak perlu melakukan operasi ini ke luar negeri. Klinik Utama Gracia merupakan salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan Anda untuk melakukan operasi keperawanan.

Anda tidak perlu ragu jika ingin melakukan operasi keperawanan di Klinik Utama Gracia. Dokter ahli dan peralatan medis yang berteknologi canggih dan modern mendukung jalannya operasi lebih baik dan efektif sehingga mencegah terjadinya komplikasi yang tidak diinginkan.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai tempat operasi keperawanan bagi wanita yang ingin melakukan operasi keperawanan dan mendapatkan keperawanannya kembali. Jangan mudah tertipu dengan informasi tempat operasi keperawanan yang menawarkan harga yang murah namun, hasil yang didapatkan tidak baik untuk kesehatan Anda.

Apabila Anda ingin melakukan operasi keperawanan dengan Klinik Utama Gracia. Anda bisa melakukan konsultasi dengan tim medis kami melalui layanan konsultasi online di bawah ini atau datang langsung ke klinik kami untuk mendapatkan tindakan langsung dengan dokter.

Baca Juga :  Cara Mengembalikan Keperawanan, Hanya 60 Menit


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.