User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Wanita yang sudah tidak perawan akibat dari melakukan free sex lebih sulit mendapat suami. Karena banyak pria yang enggan menikahi wanita yang sudah tidak perawan akibat pergaulan. Lalu adakah cara mengembalikan keperawanan yang telah hilang tersebut menjadi seperti perawan kembali.

Kamu yang sudah tidak perawan karena pernah berhubungan dengan pacar pasti akan merasa was-was ketika ditanya oleh calon pendampingmu mengenai kevirginan kamu. Lalu, apa yang harus kamu katakan kepada dirinya mengenai ketidakperawanan kamu. Kalo dia dan keluarganya mau menerima kamu dalam kondisi tersebut mungkin tidak akan menjadi masalah besar bagi kamu, tetapi jika dia dan keluarga menolak mungkin bakal jadi ancaman buat kamu.

Apa Sih Keperawanan?

Saat ini, identitas seorang wanita yang perawan dan tidak hanya dilihat dari robeknya selaput dara. Padahal tidak semua wanita selaput daranya robek bukan hanya disebabkan oleh hubungan seks. Keperawanan dapat dikatakan sebagai seorang wanita yang telah melakukan hubungan seks dengan memasukan penis kedalam vagina, maka hal itu dapat dikatakan gadis tersebut sudah kehilangan keperawanannya.

Jika kita melihat pengertian yang diberikan oleh Wikipedia bahwa keperawanan atau perawan adalah gadis yang belum memiliki suami dan belum melakukan persetubuhan. Jika kita definisikan arti tersebut, maka selaput dara tidak bisa dijadikan tolak ukur sebagai tanda wanita masih perawan atau tidak. Karena disitu disebutkan wanita yang tidak perawan yang sudah melakukan persetubuhan. Jika wanita belum melakukan persetubuhan, maka tidak bisa dikatakan sudah tidak perawan.

Mungkin pertanyaan kamu kini, apakah gadis yang sudah melakukan persetubuhan dengan kekasihnya, mendapatkan cara mengembalikan keperawanan yang telah direnggut oleh laki-laki tak bertanggung jawab tersebut. Apakah kamu yang telah melakukan hubungan seks bersama kekasihmu telah kehilangan keperawanan?

Keperawanan Dalam Pandangan Masyarakat

Di Indonesia, keperawanan masih diidentikan dengan selaput dara. Selaput dara adalah lapisan kulit tipis yang menutupi lubang vagina. Selaput dara menjadi tanda seorang wanita masih perawan atau tidak. Kondisi robeknya selaput dara dapat dilihat  ketika wanita melakukan hubungan seks dengan suaminya pertama kali.

Apabila selaput dara si gadis masih utuh saat melakukan hubungan seks dengan suaminya dan ia mengalami pendarahan ketika berhubungan, maka si gadis dapat dikatakan masih perawan. Namun apabila si wanita tidak menggeluarkan darah ketika berhubungan seks, maka dapat dikatakan ia sudah tidak perawan.

Para ahli medis di seluruh dunia percaya, bahwa keperawanan tidak dapat dilihat hanya dari robeknya selaput dara. Karena selaput dara bisa saja robek karena aktivitas olahraga dan aktivitas lainnya seperti bersepeda, berkuda, dan aktivitas berat lainnya. Bahkan robeknya selaput dara terkadang tidak disadari oleh si ‘pemiliknya.’

Maka dapat disimpulkan bahwa selaput dara yang telah robek, bukan menjadi tanda si wanita sudah tidak perawan. Karena ada wanita yang telah melakukan hubungan seks, sekali bahkan beberapa kali, selaput daranya tidak robek. Hal itu dikarenakan pelumasan yang baik, dan selaput dara si wanita tersebut sangatlah elastis, sehingga sulit robek meskipun sudah penetrasi penis.

Cara Mengembalikan Keperawanan

Jika kamu mencari informasi di internet mengenai bagaimana cara mengembalikan keperawanan, maka kamu akan mendapatkan informasi yang cukup beragam. Seperti, keperawanan dapat kembali hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Padahal kondisi tersebut tidaklah benar, dan belum ada ahli yang dapat membenarkan itu. Jika anda ingin mengembalikan keperawanan dengan cara operasi, mungkin hal tersebut masih dibenarkan. Tetapi itu hanya untuk menyatukan kembali selaput dara yang telah robek, ataupun menempelkan selaput dara buatan. Hal ini dilakukan jika, keperawanan masih ditandai dengan utuhnya selaput dara.

Terdapat dua jenis operasi selaput dara, yakni hymenoplasty dan Alloplant. Keduanya memiliki cara yang berbeda, dan tergantung dari kondisi selaput dara tersebut. Jika kamu ingin mengembalikan selaput dara yang robek dan masih terdapat sisa dari selaput dara disekitar lubang vagina, sehingga ingin kembali menyatukan selaput dara maka operasi yang dilakukan adalah hymenoplasty.

Sedangkan, jika selaput dara di lubang vagina kamu sudah tidak ada sama sekali, maka cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan operasi Alloplant, yakni dengan pemasangan selaput dara buatan yang dipasang disekitar lubang vagina, serta dapat dilakukan dengan merapatkan kembali  vagina. Dan kedua operasi dapat dilakukan dalam waktu kurang dari satu jam.

Tentunya kedua operasi tersebut memiliki resiko. Apabila kamu memang ingin melakukan operasi selaput dara, maka kamu harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter spesialis Ginekologi, sehingga kamu bisa mengetahui apa yang akan terjadi sebagai resiko sebagai cara mengembalikan keperawanan. kamu juga dapat melakukan konsultasi dengan tim medis kami dengan mengklik banner dibawah ini.