User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lemah syahwat

Lemah syahwat merupakan salah satu gangguan pada penis pria. Dimana lemah syahwat juga memiliki nama lain yakni disfungsi ereksi (DE). DE sendiri terjadi akibat ketidakmampuan penis melakukan ereksi dalam waktu yang cukup lama.

Disfungsi ereksi pun dikenal juga dengan sebutan impotensi. Banyak laki-laki yang mengalami disfungsi ereksi, lalu mereka kehilangan kepercayaan diri. Rasa percaya diri hilang, karena mereka menganggap sudah tidak bisa lagi mempuaskan istri. Bahkan banyak laki-laki yang enggan melakukan hubungan intim bersama pasangannya karena mengidap lemah syahwat.

Sebagian besar penderita DE terjadi pada pria usia 35-40 tahun ke atas. Namun sebagian dari mereka enggan dalam mengungkapkan masalah tersebut kepada orang dekat, maupun untuk melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kelamin. Karena mereka merasa malu.

Padahal jika tidak diatasi dengan baik, DE bisa semakin menjadi-jadi dan banyak pria yang diceraikan oleh istrinya karena mengalami DE. Hal inilah yang paling ditakuti oleh sebagian besar pria. Namun apakah DE bisa disembuhkan?

Pertanyaan tersebut selalu muncul pada pria. Bagaimana DE itu terjadi, apakah DE bisa diobati dengan hingga sembuh. Sebenarnya DE bisa diobati dan juga bisa diatasi dengan beberapa cara yang sering dilakukan oleh tenaga medis.

Namun sebelum kita mengetahui bagaimana cara mengobati DE, maka kita harus melihat terlebih dahulu tanda-tanda DE pada diri anda.

Tanda-tanda Disfungsi Ereksi

Penis Tidak Ereksi Ketika Pagi Hari

Laki-laki normal akan mengalami ereksi ketika mereka bangun pagi. Jika anda tidak mengalami ereksi maka anda bisa mengalami DE. Anda harus selalu mengecek apakah anda mengalami hal ini atau tidak, jika penis anda tidak ereksi atau jarang ereksi di pagi hari, bisa jadi anda mengalami DE.

Mudah Lelah

Banyak laki-laki yang baru memasuki usia 35 tahun mudah sekali keletihan. Mungkin jika anda mengalami hal ini, bisa jadi ini merupakan salah satu tanda anda mengalami DE. Karena DE terjadi karena dipengaruhi oleh hormone testosterone. Dimana kelelahan bisa terjadi karena hormon testosterone tersebut berkurang.

Sulit tidur

Apakah anda di malam hari mengalami kesulitan untuk tidur. Apabila hal tersebut terjadi, hal itu bisa disebabkan karena anda mengalami DE. Tanda ini sering terjadi pada laki-laki yang mengalami DE. Apabila anda mengalami hal tersebut segeralah untuk melakukan pemeriksaan ke dokter.

Mungkin anda cukup malu untuk mengungkapkan kondisi anda ke orang-orang sekitar. Namun tak perlu khawatir ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menyembuhkan DE secara alami dengan melakukan beberapa cara ini.

lemah syahwat

Mengobati Lemah Syahwat Secara Alami

Konsumsi Buah-buahan

Banyak pakar mengatakan bahwa, DE bisa disembuhkan dengan sering menyantap makanan yang kaya akan kandungan flavonoid. Karena buah jenis ini akan sangat berguna untuk mengurangi terkena resiko DE. Buah yang kaya akan flavonoid seperti bluberri, ceri, anggur merah, dan jenis-jenis jeruk.

Menjaga berat badan

Memiliki berat badan yang berlebih memang sangat rentan terhadap berbagai penyakit. Salah satu penyakit yang mudah menyerang para pria dengan berat badan tinggi atau obesitas adalah DE. Jika anda mengalami berat badan berlebih, segeralah untuk melakukan program diet.

Olahraga

Salah satu kondisi DE menyerang anda, mungkin karena anda jarang sekali bergerak. Padahal dengan bergerak, maka hal itu sangat baik agar anda bisa mencegah dan mengobati DE. Para ahli percaya, banyak penderita DE yang sembuh karena mereka rutin berolahraga. Sehingga hal ini bisa anda tiru.