User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Apakah ejakulasi dini sembuh permanen jika diobati? Ejakulasi dini dapat terjadi karena berbagai alasan mulai dari penyebab psikologis hingga pemicu fisik. Kenali seberapa sering alami ejakulasi dini. Pengobatan yang paling efektif bisa direkomendasikan setelah diketahui penyebab mendasarnya mengenai kondisi yang dialami.

Apa Itu Ejakulasi Dini?

Dengan pengobatan dapat membuat ejakulasi dini sembuh permanen. Ejakulasi dini adalah masalah yang sangat umum. Sebagian pria di seluruh dunia memiliki keluhan ini. Namun beberapa pria kemungkinan tidak menyadarinya saat memiliki masalah, karena pasangan seksualnya enggan untuk mengkonsultasikannya. Biasanya, ejakulasi dini disebut dengan ejakulasi tidak sengaja. Kondisi sementara diantara seorang pria yang tidak berpengalaman dalam memulai hubungan seksual yang baru.

Apa Yang Menyebabkan Pria Alami Ejakulasi Dini?


Dalam kebanyakan kasus ejakulasi dini sembuh permanen jika diobati. Ejakulasi dini disebabkan oleh beberapa hal seperti kegembiraan berlebih atau kecemasan berlebih. Beberapa kali seorang pria yang tidak berpengalaman berhubungan seksual dengan pasangannya, kemungkinan mengalami kesulitan dalam mengendalikan ejakulasi. Merasa khawatir dan terjebak dalam hubungannya.

Sehingga hubungan seksual terjadi secara terburu-buru dan tidak memuaskan. Dalam beberapa kasus, masalahnya tidak akan hilang seiring waktu. Klimaks dapat terjadi begitu cepat pada usia remaja dan akan menjadi kebiasaan yang tidak disadari dan bertahan di kemudian hari. Jika masalahnya muncul selama bertahun-tahun, kemungkinan akan merasa cemas.

Sejumlah hal dapat menyebabkan kecemasan saat berhubungan seksual termasuk keinginan untuk menghidnari kehamilan, stress dan ketakutan jika tidak bisa memuaskan pasangan seksualnya. Ejakulasi dini sangat jarang disebabkan oleh gangguan fisik, akan tetapi jika adanya terjadi maka penyebabnya termasuk multiple sclerosis, sensitif yang ekstrem pada penis, cedera pada saraf dan masalah neurologis lainnya.

Baca Juga : Tanpa Penanganan, Ejakulasi Dini Berbahaya Atau Tidak?

 

Gejala Pria Dengan Ejakulasi Dini

Apakah ejakulasi dini sembuh permanen dengan obat-obatan? Sebagian besar, dokter mendiagnsois penderitanya dengan ejakulasi dini jika memiliki beberapa gejala seperti:
 
• Seringnya ejakulasi dalam 30 detik hingga 1 menit setelah penetrasi.
• Memiliki kesulitan dalam mencegah ejakulasi selama hubungan seksual atau selama aktifitas seksual lainnya.
• Merasa kecewa, semas atau tidak senang dengan kinerja seksual sebagai akibat dari kondisi ini dan berpotensi menghindari aktifitas seksual.
 
Dan yang harus diperhatikan pada pria adalah seringnya atau sesekali ejakulasi lebih awal dari yang diharapkan. Namun jika kondisinya mengkhawatirkan lebih baik lakukan konsultasi dan pemeriksaan dengan dokter agar bisa didiagnosis lebih awal dan diobati lebih awal jika adanya masalah yang menghambat aktifitas tersebut.

Bagaimana Cara Ejakulasi Dini Didiagnosis?


Ejakulasi dini bisa menjadi pengalaman yang menegangkan dan sulit pada seorang pria terutama jika terjadi tanpa diharapkan. Namun ini adalah gangguan yang sangat umum yang dapat diobati dengan mudah. Ejakulasi dini dapat sembuh permanen jika diobati sejak dini. Pengobatannya bisa melalui tekhnik relaksasi atau pengobatan dengan dokter.

Apakah Bisa Mengobati Hingga Ejakulasi Dini Sembuh Permanen?


Apakah bisa mengobati ejakulasi dini sembuh permanen? Jika tidak adanya penyebab yang pasti, ejakulasi dini diobati oleh dokter untuk membantu penderitanya. Dalam beberapa kasus, dokter meresepkan pengobatan tertentu untuk menurunkan tingkat sensitifitas dari hubungan seksual. Pengobatan antidepresan yang terkait dengan orgasme yang tertunda digunakan untuk mengobati ejakulasi dini.

Dokter dapat merekomendasikan pengobatan topikal yang digunakan untuk mengurangi sensitifitas pada tingkat lokal. Dalam kasus lain, pengobatan terbaik untuk ejakulasi dini adalah dengan mendapatkan kontrol psikologis yang lebih baik atas kinerja seksual dengan menggunakan tekhnik relaksasi lainnya. Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami di nomor 085714263063 untuk melakukan pengobatan atau dengan mengkonsultasikannya seperti dibawah ini.

Baca Juga : Bagaimana Ejakulasi Dini Dan Pengobatannya Dilakukan?

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.