User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ejakulasi dini berbahaya atau tidak? Ejakulasi dini adalah kecenderungan bagi seorang pria untuk berejakulasi dengan sedikit rangsangan seksual. Biasanya sebelum memulai hubungan seksual atau setelah memulai hubungan seksual. Jika tidak diobati, ejakulasi dini berbahaya atau tidak? Ejakulasi dini dianggap sebagai jenis disfungsi seksual seorang pria yang paling umum. Sebagian pria mengalami ejakulasi dini di beberapa titik selama hidupnya. Pria dengan ejakulasi dini akan menghadapi banyak gejolak emosi. Kemungkinan merasa tertekan, merasa malu dan kurangnya kontrol.

Pengertian Ejakulasi Dini Adalah

Tanpa obat-obatan, ejakulasi dini berbahaya atau tidak? Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang tidak terkendali baik sebelum atau setelah penetrasi seksual, dengan stimulasi seksual minimal dan sebelum seseorang tersebut menginginkannya. Kondisi ini dapat menghasilkan pengalaman seksual yang tidak memuaskan bagi ke 2 pasangan. Dan dapat meningkatkan kecemasan yang kemungkinan berkontribusi pada masalah. Ejakulasi dini adalah salah 1 bentuk disfungsi seksual seorang pria yang paling umum dan kemungkinan telah mempengaruhi setiap pria di beberapa titik dalam hidupnya.

Apa Yang Menyebabkan Ejakulasi Dini?


Ejakulasi dini berbahaya atau tidak jika diabaikan? Dengan pengalaman dan usia seksual, pria seringkali belajar dalam menunda orgasme. Ejakulasi dini dapat terjadi dengan pasangan baru, dalam situasi seksual tertentu atau jika sudah lama tidak pernah melakukan hubungan seksual lagi. Dalam beberapa kasus, ejakulasi dini kemungkinan terkait dengan penyebab medis seperti masalah hormon, cedera atau efek samping dari obat-obatan tertentu.

Baca Juga : Bagaimana Ejakulasi Dini Dan Pengobatannya Dilakukan?

 

Gejala Umum Ejakulasi Dini Pada Pria

Ejakulasi dini berbahaya atau tidak tanpa adanya pengobatan? Gejala utama dari ejakulasi dini adalah ejakulasi yang tidak terkendali baik sebelum atau setelah hubungan seksual dimulai. Ejakulasi terjadi sebelum seseorang menginginkannya dengan rangsangan seksual yang minim. Untung mengatasinya, lakukan konsultasi dengan dokter dan pemeriksaan lebih lanjut. Setelah hasil diagnosis diketahui, pengobatan dapat direkomendasikan.

Bagaimana Cara Mendiagnosis Ejakulasi Dini?


Pria dengan ejakulasi dini berbahaya atau tidak jika dibiarkan? Usahakan lakukan konsultasi dengan dokter jika mengalami gejala ejakulasi dini. Dokter akan menanyakan mengenai riwayat medis dan riwayat seksual serta melakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh. Pasangan seksual Anda juga harus melakukan konsultasi dengan dokter. Ejakulasi dini dapat memiliki banyak penyebab mendasar. Oleh karena itu dokter dapat merekomendasikan beberapa tes atau pengujian laboratorium untuk menyingkirkan masalah medis lainnya terlebih dahulu.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria Sejak Dini


Ejakulasi dini berbahaya atau tidak? Lakukan pengobatan untuk ejakulasi dini sedini mungkin. Dalam kebanyakan kasus, ejakulasi dini akan sembuh dengan sendirinya dari waktu ke waktu tanpa pengobatan medis. Dengan berlatih tekhnik relaksasi atau dengan menggunakan metode gangguan dapat membantu penundaan ejakulasi.

Pada sebagian pria, dengan menghentikan atau dengan mengurangi penggunaan alkohol yang berlebihan, rokok atau obat-obatan terlarang lainnnya dapat meningkatkan kemampuan untuk mengontrol ejakulasi. Dokter menyarankan untuk berlatih tekhnik khusus untuk membantu menunda ejakulasi.

Tekhnik-tekhnik ini kemungkinan melibatkan pengendalian sensasi yang mengarah pada ejakulasi dan komunikasi untuk memperlambat atau untuk menghentikan stimulasi. Pilihan lain termasuk menggunakan kondom untuk mengurangi sensasi pada penis atau mencoba posisi yang berbeda selama hubungan seksual.

Konseling atau terapi perilaku dapat membantu mengurangi kecemasan yang terkait dengan ejakulasi dini. Obat-obatan antidepresan terkadang digunakan untuk mengobati ejakulasi dini. Obat-obatan ini digunakan karena salah 1 efek sampingnya adalah terhambatnya orgasme yang dapat membantu menunda ejakulasi.

Pengobatan untuk mengendalikan rasa sakit dan dapat menunda ejakulasi. Selain itu juga spray yang dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini dengan mengurangi sensasi. Obat-obatan ini diterapkan pada penis sebelum berhubungan seksual. Akan tetapi beberapa pengobatan juga dapat mempengaruhi pasangan seksual dengan mengurangi sensasi pada pasangannya.

Untuk lebih jelas, lakukan konsultasi dengan dokter di Klinik Utama Gracia. Dengan menghubungi nomor 085714263063 atau dengan mengkonsultasikannya melalui layanan hotline seperti dibawah ini. Pengobatannya ditangani langsung oleh dokter dengan peralatan medis yang canggih dan modern. Untuk masalah biaya sangat terjangkau namun tidak kalah dengan pengobatan di klinik lain.

Baca Juga : Pria Dengan Ejakulasi Dini Apakah Berbahaya Jika Diabaikan?

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.