User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Seorang pria dengan impotensi usia dini memiliki masalah ereksi jika tidak bisa mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk berhubungan seksual. Masalah ereksi juga disebut dengan disfungsi ereksi. Pada kebanyakan pria mengalami masalah ereksi setiap saat dan ini kondisi yang normal. Masalah-masalah ini dapat terjadi pada semua usia. Akan tetapi lebih umum terjadi pada pria dewasa yang sering memiliki masalah kesehatan lainnya.

Fahami Mengenai Impotensi Pada Pria

Impotensi usia dini berarti tidak bisa mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Dalam beberapa kasus penis menjadi ereksi sebagian akan tetapi cukup keras untuk melakukan seksual dengan benar. Dalam kasus lain, tidak ada pembengkakan atau kondisi lainnya sama sekali. Kondisi ini dapat memiliki efek yang signifikan pada kehidupan seksual. Impotensi biasanya dapat diobati paling umum dengan pengobatan secara oral sebelum melakukan hubungan seksual. Selain itu bisa juga dengan penanganan gaya hidup untuk meminimalkan risiko penyakit jantung.

Apa Yang Menyebabkan Impotensi Usia Dini?


Sebagian besar pria terkadang mengalami kesulitan dalam mencapai ereksi. Misalnya tidak mudah untuk berereksi jika sedang lelah, stress, terganggu atau terlalu banyak minum alkohol. Pada kebanyakan pria kondisi ini hanya sementara dan ereksi terjadi paling sering ketika terangsang secara seksual.

Namun pada beberapa pria memiliki masalah persisten atau berulang dengan fungsi seksual. Kondisi ini dapat terjadi pada semua usia akan tetapi menjadi lebih umum seiring bertambahnya usia. Sebagian pria yang berusia antara 40 tahun hingga 70 tahun memiliki impotensi. Pada kebanyakan pria yang berusia 70 tahun ke atas memiliki impotensi. Ada beberapa penyebab yang cenderung dikelompokkan seperti bersifat fisik atau oleh masalah kesehatan mental.

Baca Juga : Pentingnya Mengobati Impotensi Usia Muda Seorang Pria

 

Tanda Umum Pria Dengan Impotensi Usia Dini

Salah 1 tanda umum masalah ereksi atau impotensi usia dini yaitu tidak bisa mendapatkan dan mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk berhubungan seksual. Akan tetapi bahkan dengan adanya masalah ereksi, seorang pria kemungkinan masih memiliki hasrat seksual dan dapat mengalami orgasme dan ejakulasi.

Bagaimana Cara Akurat Dalam Mendiagnosis Impotensi?


Tergantung pada gejala, penyebab, usia dan lainnya. Dokter menyarankan agar melakukan beberapa tes atau pengujian. Terutama untuk memeriksa setiap faktor risiko yang meningkatkan risiko pengembangan penyempitan pembuluh darah. Tes atau pengujian ini dapat meliputi:

• Tes atau pengujian darah untuk memeriksa kadar kolesterol dan lemak lainnya (lipid).
• Tingkat gula darah.
• Tes atau pengujian darah untuk menyingkirkan penyakit ginjal dan hati.
• Tes atau pengujian urine.
• Pemeriksaan tekanan darah.
• Elektrokardiogram atau EKG.
• Tes atau pengujian jantung lainnya yang terkadang dilakukan jika adanya penyakit jantung.

Jika memiliki gairah seksual yang rendah atau jika memiliki cedera kepala sebelumnya, penyebab impotensi kemungkinan karena masalah hormon. Dalam kasus ini, tes atau pengujian darah dilakukan untuk memeriksa kadar hormon testosteron (terkadang prolaktin) kemungkinan disarankan. Tes atau pengujian untuk memeriksa cara darah bersirkulasi melalui penis dengan menggunakan scan atau obat-obatan melalui intravena.

Impotensi Dan Cara Ampuh Pengobatannya


Pemilihan pengobatan telah meningkat untuk impotensi usia dini. Pengobatan dilakukan berdasarkan penyebabnya. Seperti memiliki masalah hormonal, atau jika penyebabnya terkait dengan kondisi lain seperti masalah peredarah darah, bisa juga akibat penyebab dari adanya cedera. Dokter akan menyarankan untuk perubahan gaya hidup dan obat-obatan.

Namun jika kondisinya telah memburuk biasanya direkomendasikan untuk melakukan operasi atau pengobatan lain. Ada baiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk memastikan penyebab yang mendasarinya. Karena pengobatan dilakukan berdasarkan penyebab dan gejalanya. Klinik Utama Gracia adalah salah 1 klinik terbaik dalam menangani permasalahan impotensi.

Anda bisa melakukan pengobatan di Klinik Utama Gracia dengan biaya yang sangat terjangkau. Anda tidak perlu khawatir, pengobatan dilakukan dan ditangani langsung oleh dokter yang bersangkutan dengan peralatan medis yang sangat canggih dan modern. Untuk lebih lanjut bisa hubungi kami di 085714263063 atau konsultasi melalui layanan dibawah ini.

Baca Juga : Waspadai Tanda-Tanda Kondisi Impotensi Remaja

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.