User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Disfungsi ereksi di usia muda adalah ketika seorang pria merasa sulit atau tidak mungkin untuk menghasilkan atau mempertahankan ereksi. Ini adalah gangguan seksual pria yang paling umum dan dikaitkan dengan banyak kondisi kronis termasuk penyakit kardiovaskular, diabetes (kencing manis), sindrom metabolik dan kanker prostat. Faktor gaya hidup (obesita atau kegemukan dan merokok) juga meningkatkan risiko disfungsi ereksi.

Fakta Mengenai Disfungsi Ereksi Di Usia Muda

Ketidakmampuan yang persisten atau berulang untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup baik untuk menyelesaikan aktiiftas seksual baik itu masturbasi, seks oral atau hubungan seks anal atau seks vagina. Ketidakmampuan sesekali untuk mencapai ereksi yang memuaskan biasanya bukan merupakan masalah. Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang berkualitas untuk memenuhi aktifitas seksual.

Apa Yang Menjadi Penyebab Disfungsi Ereksi Di Usia Muda?


Beberapa penyebab disfungsi ereksi bisa meliputi:

• Penuaan.
• Penyakit atau cedera.
• Obat-obatan seperti anti depresi dan obat-obatan tekanan darah.
• Tertekan.
• Kelelahan.
• Kecemasan, depresi atau hilangnya kepercayaan diri.

Kondisi yang mendasari seperti diabetes (kencing manis), aterosklerosis, penyakit pembuluh darah dan sindrom metabolik dapat menjadi faktor risiko untuk disfungsi ereksi seperti pemilihan gaya hidup seperti merokok, minum alkohol yang berlebihan dan kelebihan berat badan (obesitas).

Baca Juga : Pria Yang Memiliki Disfungsi Ereksi Apa Bisa Disembuhkan?

 

Apa Saja Gejala Disfungsi Ereksi Di Usia Muda?

Gejala-gejala disfungsi ereksi meliputi:
 
• Kesulitan mendapatkan atau mempertahankan ereksi.
• Ereksi yang tidak cukup dan sulit untuk berhubungan seksual.
• Ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi setelah penetrasi.
• Keinginan seksual berkurang.
• Ketidakmampuan dalam mencapai ereksi.
• Ketidakmampuan dalam mempertahankan ereksi hingga melalui klimaks.
• Ketidakmampuan untuk menembus (kehilangan ereksi dengan penetrasi atau penurunan kekakuan dengan penetrasi).
 
Seringkali, gejala disfungsi ereksi menyebabkan masalah antara seorang pria dan pasangan seksualnya.

Bagaimana Disfungsi Ereksi Di Usia Muda Didiagnosis?


Disfungsi ereksi didiagnosis dengan melakukan konsultasi dengan dokter. Terkadang gejala atau kondisi disfungsi ereksi tidak jelas. Maka harus melakukan penanganan khusus. Dokter akan menanyakan mengenai riwayat terperinci dan pemeriksaan fisik dalam upaya untuk menjelaskan potensi penyebab disfungsi ereksi.

Bagaimana Disfungsi Ereksi Di Usia Muda Diobati?


Ada banyaknya pengobatan untuk disfungsi ereksi. Jika mengalami disfungsi ereksi maka segera lakukan konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut dan mendapatkan tes atau pengujian dan pengobatan secara tepat. Biasanya tes atau pengujian di laboratorium untuk dianalisis.

Begitupun pemeriksaan fisik, pemeriksaan aliran darah ke penis dan yang lainnya. Pengobatan dilakukan berdasarkan tingkat keparahan kondisi yang dialami. Ada banyak pengobatan untuk membantu seseorang kembali mendapatkan ereksi yang memadai untuk penetrasi. Pengobatannya kemungkinan melibatkan perubahan gaya hidup seperti menurunkan berat badan (obesitas) dan berhenti merokok.

Atau beralih ke pengobatan atau obat-obatan dengan efek samping seksual yang lebih sedikit. Selain itu ada juga terapi seks dan resep obat-obatan untuk disfungsi ereksi atau dengan perangkat vakum untuk menarik darah ke penis. Semua pengobatan ini bisa Anda dapatkan hanya di Klinik Utama Gracia.

Salah satu klinik yang menangani permasalahan disfungsi ereksi. Selain itu sudah banyak yang melakukan pengobatan mengenai disfungsi ereksi di Klinik Utama Gracia. Pengobatan dengan biaya yang sangat terjangkau. Pelayanannya juga sangat baik, serta ditangani langsung oleh para dokter ahli dan berpengalaman sehingga memudahkan pengobatan agar bisa disembuhkan dengan cepat. Klinik ini berstandar nasional karena didukung dengan peralatan medis canggih dan modern. Anda bisa menghubungi kami di nomor 081336361555 atau dengan layanan konsultasi dibawah ini.

Baca Juga : Disfungsi Ereksi Berat Jika Tidak Segera Ditangani

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.