User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Banyak pria yang mengalami ejakulasi dini. Tentunya ini masalah umum yang paling sering terjadi dikalangan pria. Sebagian dari pria sering kehilangan kepercayaan diri ketika mereka mengalami ejakulasi dini. Sebenarnya, ejakulasi dini dapat disembuhkan dengan Mudah. Pasti anda pun penasaran bagaimana mengobati ejakulasi dini tanpa obat dan tentunya tanpa biaya.

Ketika anda mengalami ejakulasi dini untuk pertama kalinya, sebaiknya anda jangan langsung merasa kehilangan kepercayaan diri tidak mampu mengatasi ejakulasi. Karena ejakulasi dini selalu terjadi sebagian besar pria di dunia. Sekitar 70 % pria di dunia pernah mengalami ejakulasi dini.

Mengapa Ejakulasi Dini Harus Di Atasi?

Mungkin anda bertanya mengapa ejakulasi dini harus segera diobati dan di atasi. Karena ejakulasi dini akan membuat anda kehilangan rasa percaya diri ketika bercinta, dan anda akan mengalami stress jika ejakulasi yang anda alami secara berulang-ulang.

Terlebih, saat anda mengalami ejakulasi dini, anda akan membuat pasangan anda kecewa. Pasangan anda akan selalu merasa tidak puas ketika anda mengalami ejakulasi dini. Sehingga anda harus mencari cara mengatasi ejakulasi dini tersebut dengan mudah.

Segeralah melakukan beberapa tips mengobati ejakulasi dini tanpa obat, ketika anda mengalami ejakulasi dini secara berkali-kali dalam satu bulan. Namun jika ejakulasi dini hanya terjadi satu atau dua kali, maka anda tidak perlu melakukan pengobatan yang terlalu serius. Anda bisa melakukan beberapa cara yang mudah tanpa menggunakan obat sama sekali.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Pemanasan

Cara pertama yang bisa anda lakukan dalam mengatasi ejakulasi dini adalah dengan melakukan pemanasan setiap anda akan bercinta. Banyak cara pemanasan yang bisa anda lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini.

Cara termudah untuk melakukan pemanasan adalah dengan membuat rangsangan. Anda bisa meminta istri anda untuk merangsang anda, ataupun sebaliknya. Tanamkan dipikiran anda, bahwa anda harus bisa membuat istri anda puas setiap akan bercinta.

Senam Kegel

Tak dipungkiri, senam kegel merupakan salah satu senam yang sangat dianjurkan untuk mengatasi ejakulasi dini. Senam kegel sangat mampu memperkuat otot-otot pada bagian panggul yang bisa membantu anda dalam mengobati ejakulasi dini tanpa obat. Anda bisa melakukan senam kegel setiap pagi untuk menyembuhkan anda dari premature ejaculation.

Melakukan Teknik Start Stop

Cara lain yang bisa anda lakukan dalam mengatasi ejakulasi dini adalah dengan melakukan teknik start stop. Cara ini dilakukan untuk menunda terjadinya ejakulasi dini pada anda. Caranya berhentilah ketika anda akan berejakulasi, coba tahan sejenak ketika anda ingin mengeluarkan sperma. Lakukan cara ini secara terus menerus, maka anda bisa melatih untuk melakukan ejakulasi dini.

Bercinta Dengan Berbagai Posisi

Mungkin anda selama ini hanya bercinta dengan beberapa posisi saja. Sebaiknya, bisa melakukan hubungan seks dengan berbagai posisi. Jangan sampai, anda hanya melakukan hubungan seks dengan satu posisi setiap kali bercinta. Mungkin hari ini anda berada diposisi bawah, dan istri anda berada diposisi atas, dan esok hari lakukanlah sebaliknya.

Melatih Nafas

Tak pernah anda pikir, bahwa melatih nafas bisa menjadi salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini. Bisa jadi, selama ini anda memiliki kelemahan dalam masalah pernafasan, maka untuk itu anda bisa melatih pernafasan anda agar bisa lebih baik lagi. Terutama dalam melatih pernafasan perut yang sangat ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini.

Demikianlah lima cara mudah yang bisa anda lakukan untuk mengobati ejakulasi dini tanpa obat dan dengan biaya yang murah. Tetapi jika cara tersebut tidak cukup efektif dan berhasil dilakukan, maka anda harus melakukan konsultasi dengan tim medis. Anda juga bisa datang langsung ke Klinik Utama Gracia, namun jika anda belum memiliki waktu maka anda bisa melakukan konsultasi online dengan mengklik banner di bawah ini.