User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Salah satu permasalahan yang paling sering dialami oleh seorang pria di atas ranjang adalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini membuat banyak pria merasa tidak percaya diri dalam bertarung bersama pasangan di atas ranjang. Terkadang banyak pria yang merasa dirinya sudah tidak dapat memuaskan pasangannya. Tak perlu takut berlebihan, cukup dengan konsumsi obat ejakulasi dini maka anda dapat kembali perkasa.

Anda harus tahu, bahwa ejakulasi dini bukanlah sesuatu yang menyebabkan seorang pria mengalami kemandulan. Karena kemandulan (infertilitas) dengan ejakulasi dini merupakan sesuatu yang jauh dan berbeda. Pria yang mengalami ejakulasi dini belum tentu ia mandul, begitupun pria yang mandul belum tentu ejakulasi dini.

Ejakulasi dini sebenarnya gejala dimana seseorang tidak mampu menahan ejakulasi, sehingga ejakulasi terjadi terlalu cepat. Banyak pria yang mengalami ejakulasi dini, namun mereka enggan melakukan pemeriksaan ke dokter. Hal tersebut dikarenakan sebagian besar dari para pria yang mengalami ejakulasi dini malu untuk memeriksakan dirinya.

Apakah ejakulasi dini permanen atau tidak?

Tentunya ejakulasi dini tidak bersifat permanen. Dimana ejakulasi dini dapat diatasi dengan menggunakan beberapa obat dan cara tertentu untuk mendapatkan ejakulasi kembali secara normal. Hal tersebut harus diketahui terlebih dahulu, apa yang menyebabkan seseorang mengalami ejakulasi dini. Karena cukup banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami ejakulasi dini.

Penyebab Ejakulasi Dini

  • Depresi atau stress
  • Penyakit tertentu seperti diabetes, jantung
  • Terlalu bergairah berhubungan seks
  • Kekurangan hormone seksual
  • Tekanan darah

Apabila ejakulasi dini disebabkan oleh faktor psikologis, maka hal tersebut masih dapat disembuhkan dengan menghilangkan faktor psikologis tersebut. Sehingga anda dapat menghilangkan kondisi tersebut. Jangan menyepelekan faktor psikologis. Adapun obat untuk ejakulasi dini yang dapat anda gunakan untuk menyembuhkan ejakulasi dini tersebut.

Obat Ejakulasi Dini

Ada beberapa jenis obat yang dapat anda gunakan untuk mengobati ejakulasi dini. Obat-obat ini cukup mudah anda dapatkan. Karena obat-obatan ini tersedia di alam. Berikut lima obat ejakulasi dini.

Angelica

Mungkin orang Indonesia tidak begitu mengenal tanaman angelica ini. Namun tanaman angelica sangat bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini. Teruntuk dibagian akarnya. Banyak wanita yang mengkonsumsi angelica untuk melancarkan mentruasi mereka.

Angelica juga dipercaya untuk meningkatkan gairah seks, dan juga sebagai obat bagi usus, perut kembung, dan menambah nafsu makan seseorang. Banyak orang yang percaya khasiat dari angelica ini sendiri.  Cara pengunaan angelica untuk pengobatan ejakulasi dini dengan mengoleskannya.

Kayu Manis

Siapa sangka bahwa tanaman yang biasa digunakan untuk menambah citra wangi dari sebuah masakan ini dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini. Kandungan dari kulit kayu manis dipercaya dapat digunakan dalam mengatasi ejakulasi dini.

Cengkeh

Selain kayu manis, bahan lainnya yang dapat anda gunakan sebagai obat ejakulasi dini adalah cengkeh. Cengkeh sangat dipercaya untuk mengatasi ejakulasi dini. Cara cukup mudah, sama seperti kayu manis, anda cukup mengoleskan cengkeh ke kulit penis untuk menghindari ejakulasi terlalu awal. Mungkin cara tersebut akan efektif untuk menyembuhkan ejakulasi dini.

Gingseng

Tanaman asli dari Korea ini sangat bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini. Banyak ahli dunia percaya bahwa panax gingseng sangat ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini pada pria. Karena khasiat gingseng yang cukup banyak dan sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit dan juga dalam mengatasi ejakulasi dini. Gingseng dapat anda gunakan dengan cara mengoleskannya.

Dong Quai

Selain dengan gingseng, terdapat ramuan lain yang biasa digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini. Tanaman tersebut yakni dong quai. Tanaman ini berasal dari negeri tirai bamboo, Tiongkok dan sudah sejak lama digunakan untuk obat tradisional dalam mengatasi berbagai penyakit reproduksi. Herbal yang satu ini juga dipercaya untuk mengatasi ejakulasi dini.