User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

cara mengobati ejakulasi dini

Ejakulasi dini menjadi salah satu problem besar bagi pasangan suami istri. Terlebih bagi mereka yang baru menikah, akan menjadi masalah yang rumit ketika menghadapi ejakulasi dini. Teruntuk para laki-laki, namun tak perlu khawatir. Ejakulasi dini dapat diobati dengan beberapa cara, berikut cara mengobati ejakulasi dini.

Ejakulasi dini merupakan suatu masalah bagi pria yang mengalami ejakulasi terlalu cepat. Bisa jadi ejakulasi dini dikarenakan oleh laki-laki yang belum berpengalaman dalam urusan berhubungan seks, karena sebagian besar laki-laki yang baru menikah mengalami kondisi ejakulasi dini.

Tak perlu khawatir, ejakulasi dini bukanlah penyakit permanen. Ejakulasi dini pada laki-laki dapat anda sembuhkan, dan kepuasan pasangan anda di ranjang pun akan kembali. Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini mulai sekarang. Tentunya beberapa cara ini dapat anda lakukan saat bercinta ataupun sebelum bercinta.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Senam Kegel

Anda tahu apa itu senam kegel? Senam kegel adalah senam yang ditujukan untuk memperkuat otot panggul. Dimana jika otot panggul anda baik, maka organ reproduksi anda pun akan sangat baik. Nah cara terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan sering melatih otot panggul agar lebih kuat. Tidak hanya dalam mengatasi ejakulasi dini, senam kegel sangat bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki otot kuat pada bagian panggul tubuh.

Melakukan Pemanasan Sebelum Bercinta

Mungkin anda sebelum bercinta tidak melakukan pemanasan. Padahal kondisi bercinta yang langsung dilakukan, akan menyebabkan anda sebagai pria mengalami ejakulasi dini terlalu cepat. Sebaiknya anda melakukan pemanasan terlebih dahulu.

Caranya pemanasan, anda dapat memberikan rangsangan kepada pasangan anda terlebih dahulu. Seperti dengan memeluknya, menciumnya, dan melakukan gerakan rangsangan lainnya. Dimana cara tersebut sangat efektif untuk anda mengatasi ejakulasi dini.

Melakukan Posisi yang Berbeda

Cara mengobati ejakulasi dini selanjutnya adalah dengan cara melakukan posisi seks yang berbagai macam. Sering-seringlah untuk berganti posisi bercinta agar, ejakulasi dini dapat diatasi. Tak perlu kahwatir dan teruslah berusaha untuk berpikir anda harus memuaskan pasangan anda.

Menggunakan Obat

Cara lain yang dapat anda lakukan untuk mengobati ejakulasi dini adalah dengan meminum obat. Jenis obat yang disarankan adalah antidepresan, dan obat bius lokal yang dapat anda coba. Namun pemilihan mengobati ejakulasi ini adalah pilihan terakhir, dan harus disesuaikan dengan konsultasi bersama dokter terlebih dahulu. Karena jika tidak, hanya akan memperparah kondisi ejakulasi anda.

Terapi Seks

Terapi seks dapat dilakukan jika memang berbagai cara diatas sudah dilakukan namun tidak juga berhasil. Terapi seks dapat dilakukan. Terapi seks ada beberapa cara, seperti menggunakan teknik mulai-stop, atau dengan meminta pasangan untuk membantu dalam menekan penis. Tekhnik ini sudah cukup sering berhasil mengobati pria yang mengalami ejakulasi dini.

Cara lain yang dapat dilakukan dalam mengatasi ejakulasi dini adalah dengan terapi psikologis. Mungkin ejakulasi dini yang anda alami terjadi karena kondisi psikologis anda yang mempengaruhinya. Dimana kondisi seperti selalu memiliki pemikiran bahwa anda tidak akan pernah bisa memberikan kepuasan seksual pun menjadi salah satu penyebab anda mengalami ejakulasi dini.

Itulah tips yang dapat anda lakukan sebagai cara mengobati ejakulasi dini secara baik. Ejakulasi dini memang menjadi permasalahan yang cukup umum terjadi dikalangan pria, baik yang baru menikah maupun pasangan yang sudah cukup lama.

Selain itu, jika anda merasa bahwa kondisi ejakulasi dini anda sudah cukup parah. Maka sebaiknya konsultasikanlah ke tenaga medis, dan coba untuk melakukan beberapa pengobatan medis lainnya. Anda bisa datang langsung untuk melakukan pemeriksaan ejakulasi dini di Klinik Utama Gracia.