User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Pada kebanyakan kasus, ejakulasi dini selain banyak terjadi pada pria dewasa (karena faktor usia), namun banyak juga yang terjadi pada pria muda (remaja). Lalu apa penyebab ejakulasi dini di usia muda? Ejakulasi adalah pelepasan semen dari penis saat orgasme (klimaks seksual). Ketika seorang pria dirangsang secara seksual, otak mengirimkan sinyal ke area genital melalui saraf ke sumsum tulang belakang untuk membuat otot-otot panggul (pelvic) berkontraksi.

Saat orgasme, gelombang kontraksi otot mengangkut sperma dengan jumlah kecil cairan dari testis ke vas deferens. Vesikula seminalis dan prostat mengkontribusikan cairan ekstra untuk melindungi sperma. Campuran sperma dan cairan (air mani) berjalan di sepanjang uretra ke ujung penis tempat ejakulasi. Ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria tidak dapat mengendalikan waktu ejakulasi dan ejakulasi sebelum dirinya menginginkannya maupun pasangannya merasa siap untuk itu. Kondisi seperti ini dapat menyebabkan kesulitan seorang pria dan pasangan seksualnya.

Ejakulasi Dini Yang Terjadi Pada Pria

Ejakulasi dini adalah saat dimana orgasme atau klimaks terjadi lebih cepat dari yang diinginkannya. Terkadang kemungkinan adanya komplikasi dengan reproduksi, akan tetapi ejakulasi dini juga dapat mempengaruhi kepuasan seksual, baik untuk pria maupun pasangan seksualnya. Pemahaman mengenai penyebab ejakulasi dini di usia muda telah meningkat dan ada pemahaman mengenai masalah-masalah yang dapat ditimbulkan darinya. Mengetahui penyebab ejakulasi dini di usia muda dapat mengantisipasi pemilihan pengobatan yang efektif. Lalu, apakah penyebab ejakulasi dini di usia muda itu?.

Apa Penyebab Ejakulasi Dini Di Usia Muda?


Penyebab ejakulasi dini di usia muda tergantung jenis ejakulasinya yang diderita. Ejakulasi dini primer dapat disebabkan oleh ketidakseimbangan kimiawi di pusat otak yang sangat penting untuk menurunkan ambang batas untuk ejakulasi. Seorang pria membutuhkan lebih sedikit rangsangan, ejakulasi dapat terjadi lebih cepat dari yang diinginkan.

Masalah psikologis yang termasuk kecemasan kinerja yang termasuk ejakulasi sekunder atau kemungkinan akibat ejakulasi dini primer daripada penyebab utamanya. Ejakulasi dini dapat sering disebabkan oleh kegelisahan kinerja. Kecemasan dapat berupa kinerja seksual, ketakutan yang mengakibatkan terjebak dalam tindakan seksual atau kecemasan yang terkait dengan situasi tertentu seperti pada saat hubungan seksual yang baru. Ejakulasi memerlukan stimulasi intens untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi atau dari kecemasan mengenai masalah ereksi.

Baca Juga : Apa Ejakulasi Dini Dapat Disembuhkan Dengan Obat-Obatan?

 

Gejala Ejakulasi Dini Pada Umumnya

Secara medis, bentuk ejakulasi dini lebih persisten dan ada yang terjadi selama seumur hidup atau primer dan dapat menyebabkan tekanan yang signifikan yang memiliki gejala primer seperti:
 
• Ejakulasi yang terjadi hampir sering dan terjadi sebelum penetrasi seksual tercapai atau dalam sekitar 1 menit penetrasi.
• Adanya ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi setiap saat atau hampir setiap waktu penetrasi terjadi.
• Konsekuensi pada diri sendiri yang muncul secara negatif seperti kesusahan dan frustasi atau menghindari keintiman seksual.
 
Gejala psikologis adalah gejala sekunder secara fisik. Pria dan pasangannya atau keduanya kemungkinan mengalami gejala sekunder seperti:
 
• Kepercayaan diri menurun dalam hubungan.
• Kesulitan interpersonal.
• Tekanan mental.
• Kegelisahan.
• Rasa malu.
• Depresi.
 
Pria yang mengalami ejakulasi dini dapat mengalami tekanan psikologis, dan kebanyakan pasangan seksualnya akan merasa khawatir.

Bagaimana Ejakulasi Dini Didiagnosis?


Dokter biasanya membuat diagnosis klinis dan mendefinisikan ejakualsi dini sebagai gangguan seksual. Ejakulasi dengan rangsangan seksual sebelum atau setelah penetrasi yang diinginkannya. Kondisinya persisten atau sering terjadi dan menyebabkan tekanan yang signifikan. Bentuk ejakulasi yang lebih longgar adalah salah satu jenis disfungsi seksual yang paling umum. Ejakulasi dini mempengaruhi sebagian pria dan kasusnya harus didiagnosis secara medis. Perbedaan statis sama sekali tidak mengurangi ketidaknyamanan yang dialami oleh pria yang tidak memenuhi kriteria untuk didiagnosis.

Pengobatan Ejakulasi Dini Pada Pria Muda


Dalam kebanyakan kasus, ada penyebab psikologis. Jika masalahnya lebih persisten, dokter dapat merekomendasikan konseling atau terapi untuk hubungan seksual Anda bersama dengan pasangan seksual Anda. Beberapa pengobatan seperti antidepresan untuk menunda ejakulasi. Pengobatan dilakukan dengan mengetahui riwayat seks secara rinci untuk mengetahui diagnosis ejakulasi dini yang jelas.

Pengobatan dapat memiliki efek buruk dan penderitanya harus mengkonsultasikannya dengan dokter sebelum melakukan pengobatan apapun. Penyebab ejakulasi dini di usia muda sangat berpengaruh penting untuk kehidupan seorang pria. Oleh karena itu harus segera diketahui dan mendapatkan pengobatan secara tepat.

Pengobatan untuk ejakulasi dini bisa Anda temui dan dapatkan hanya di Klinik Utama Gracia. Salah satu klinik yang menangani khusus penyakit kelamin. Untuk lebih jelasnya Anda bisa menghubungi kami di nomor 081336361555 atau dengan mengkonsultasikannya dengan menggunakan layanan konsultasi online kami seperti dibawah ini.

Baca Juga : Akibat Ejakulasi Dini Kurang Dari 1 Menit Pada Pria

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Disfungsi ereksi di usia muda adalah ketika seorang pria merasa sulit atau tidak mungkin untuk menghasilkan atau mempertahankan ereksi. Ini adalah gangguan seksual pria yang paling umum dan dikaitkan dengan banyak kondisi kronis termasuk penyakit kardiovaskular, diabetes (kencing manis), sindrom metabolik dan kanker prostat. Faktor gaya hidup (obesita atau kegemukan dan merokok) juga meningkatkan risiko disfungsi ereksi.

Fakta Mengenai Disfungsi Ereksi Di Usia Muda

Ketidakmampuan yang persisten atau berulang untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup baik untuk menyelesaikan aktiiftas seksual baik itu masturbasi, seks oral atau hubungan seks anal atau seks vagina. Ketidakmampuan sesekali untuk mencapai ereksi yang memuaskan biasanya bukan merupakan masalah. Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang berkualitas untuk memenuhi aktifitas seksual.

Apa Yang Menjadi Penyebab Disfungsi Ereksi Di Usia Muda?


Beberapa penyebab disfungsi ereksi bisa meliputi:

• Penuaan.
• Penyakit atau cedera.
• Obat-obatan seperti anti depresi dan obat-obatan tekanan darah.
• Tertekan.
• Kelelahan.
• Kecemasan, depresi atau hilangnya kepercayaan diri.

Kondisi yang mendasari seperti diabetes (kencing manis), aterosklerosis, penyakit pembuluh darah dan sindrom metabolik dapat menjadi faktor risiko untuk disfungsi ereksi seperti pemilihan gaya hidup seperti merokok, minum alkohol yang berlebihan dan kelebihan berat badan (obesitas).

Baca Juga : Pria Yang Memiliki Disfungsi Ereksi Apa Bisa Disembuhkan?

 

Apa Saja Gejala Disfungsi Ereksi Di Usia Muda?

Gejala-gejala disfungsi ereksi meliputi:
 
• Kesulitan mendapatkan atau mempertahankan ereksi.
• Ereksi yang tidak cukup dan sulit untuk berhubungan seksual.
• Ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi setelah penetrasi.
• Keinginan seksual berkurang.
• Ketidakmampuan dalam mencapai ereksi.
• Ketidakmampuan dalam mempertahankan ereksi hingga melalui klimaks.
• Ketidakmampuan untuk menembus (kehilangan ereksi dengan penetrasi atau penurunan kekakuan dengan penetrasi).
 
Seringkali, gejala disfungsi ereksi menyebabkan masalah antara seorang pria dan pasangan seksualnya.

Bagaimana Disfungsi Ereksi Di Usia Muda Didiagnosis?


Disfungsi ereksi didiagnosis dengan melakukan konsultasi dengan dokter. Terkadang gejala atau kondisi disfungsi ereksi tidak jelas. Maka harus melakukan penanganan khusus. Dokter akan menanyakan mengenai riwayat terperinci dan pemeriksaan fisik dalam upaya untuk menjelaskan potensi penyebab disfungsi ereksi.

Bagaimana Disfungsi Ereksi Di Usia Muda Diobati?


Ada banyaknya pengobatan untuk disfungsi ereksi. Jika mengalami disfungsi ereksi maka segera lakukan konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut dan mendapatkan tes atau pengujian dan pengobatan secara tepat. Biasanya tes atau pengujian di laboratorium untuk dianalisis.

Begitupun pemeriksaan fisik, pemeriksaan aliran darah ke penis dan yang lainnya. Pengobatan dilakukan berdasarkan tingkat keparahan kondisi yang dialami. Ada banyak pengobatan untuk membantu seseorang kembali mendapatkan ereksi yang memadai untuk penetrasi. Pengobatannya kemungkinan melibatkan perubahan gaya hidup seperti menurunkan berat badan (obesitas) dan berhenti merokok.

Atau beralih ke pengobatan atau obat-obatan dengan efek samping seksual yang lebih sedikit. Selain itu ada juga terapi seks dan resep obat-obatan untuk disfungsi ereksi atau dengan perangkat vakum untuk menarik darah ke penis. Semua pengobatan ini bisa Anda dapatkan hanya di Klinik Utama Gracia.

Salah satu klinik yang menangani permasalahan disfungsi ereksi. Selain itu sudah banyak yang melakukan pengobatan mengenai disfungsi ereksi di Klinik Utama Gracia. Pengobatan dengan biaya yang sangat terjangkau. Pelayanannya juga sangat baik, serta ditangani langsung oleh para dokter ahli dan berpengalaman sehingga memudahkan pengobatan agar bisa disembuhkan dengan cepat. Klinik ini berstandar nasional karena didukung dengan peralatan medis canggih dan modern. Anda bisa menghubungi kami di nomor 081336361555 atau dengan layanan konsultasi dibawah ini.

Baca Juga : Disfungsi Ereksi Berat Jika Tidak Segera Ditangani

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

 

Penyakit pada alat reproduksi pria atau masalah sistem reproduksi dapat berkembang setelah beberapa jenis pengobatan yang dilakukan. Terkadang penyakit ini terjadi sebagai efek akhir dari segala jenis pengobatan. Pada kebanyakan orang berusaha mencari cara untuk mengobati penyakitnya.

Apa Saja Penyakit Pada Alat Reproduksi Pria?

Testis terdiri dari sel-sel yang membuat hormon testosteron dan sel-sel yang membuat sperma. Sperma membuahi sel telur agar kehamilan terjadi. Alat atau sistem reproduksi pria dikendalikan oleh kelenjar pituitari di otak. Saat pubertas terjadi, kelenjar hipofisis memberi sinyal pada testis dengan melepaskan hormon perangsang dan hormon luteinizing. Testis kemudian mulai membuat hormon testosteron dan sperma. Hormon testosteron bekerja untuk perkembangan seksual seorang pria termasuk pendalaman suara, pembesaran penis dan testis, pertumbuhan rambut wajah dan tubuh serta otot.

Penyebab Penyakit Pada Alat Reproduksi Pria


Pengobatan termasuk beberapa jenis kemoterapi, terapi radiasi dan pembedahan atau operasi dapat menyebabkan kerusakan sistem reproduksi pria atau alat reproduksi pria. Dari kerusakan itu akan muncul berbagai penyakit pada alat reproduksi pria. Yang mengakibatkan infertilitas atau kemandulan yang terjadi pada sistem atau alat reproduksi pria.

Baca Juga : Cegah Penyebaran Penyakit Pada Alat Reproduksi

 

Gejala Penyakit Pada Alat Reproduksi Pria

Terkadang pengobatan juga bisa merusak testis sehingga tidak dapat membuat hormon dan menghasilkan sperma. Tanda dan gejala kerusakan sistem atau alat reproduksi pria mencakup masalah kesuburan dan hormon testosteron serta masalah pubertas, masalah kesuburan itu sendiri meliputi:
 
• Jumlah sperma yang lebih rendah atau kulitas yang lebih buruk.
• Menurunkan libido (hasrat seksual).
• Impotensi (tidak bisa mendapatkan atau mempertahankan ereksi).
 
Pria dengan infertilitas atau kemandulan kemungkinan memperhatikan saat testisnya lebih kecil atau kurang keras. Akan tetapi pria lain kemungkinan tidak memiliki tanda dan gejala infertilitas atau kemandulan secara fisik. Seorang pria kemungkinan memiliki fungsi seksual akan tetapi tidak subur. Masalah hormon testosteron dan pubertas meliputi:
 
• Pubertas muncul terlambat atau tidak muncul sama sekali.
• Kurangnya karakteristik seks sekunder termasuk suara yang semakin dalam, pembesaran penis dan testis, pertumbuhan rambut dan tubuh serta otot.
 
Jika tanda dan gejalanya memburuk atau tidak hilang, maka segera lakukan konsultasi dengan dokter untuk melakuakan pemeriksaan lebih lanjut.

Bagaimana Cara Mendiagnosis Penyakit Pada Alat Reproduksi Pria?

Dokter akan mencari penyebab masalah sistem atau alat reproduksi pria. Dan menanyakan mengenai tanda dan gekala yang kemungkinan harus menjalani pemeriksaan fisik. Ketika seorang pria melakukan pengobatan, dokter akan mengawasi tanda dan gejala masalah reproduksinya. Dokter akan memperhatikan masalah pubertas dan perkembangannya. Biasanya akan disarankan untuk melakukan tes atau pengujian darah untuk memeriksa kadar hormon perangsang folikel, hormon luteinisasi dan hormon testosteron. Sperma dapat dikumpulkan untuk dilakukan analisis pada sperma.
 

Cara Penanganan Mengenai Penyakit Pada Alat Reproduksi Pria


Sebelum seorang pria memulai penanganan, konseling atau konsultasi dengan dokter masalah kesuburan kemungkinan diperlukan. Dokter biasanya akan membahas efek samping dari pengobatan yang dapat mempengaruhi kesuburan di masa yang akan datang. Penanganan untuk berbagai penyakit di alat reproduksi pria bisa meliputi:

• Perlindungan Radiasi
Biasanya dilakukan ketika radiasi diberikan di perut atau panggul (pelvic), kecuali perlindungan ini akan meningkatkan penyakit yang akan kambuh. Pengobatan ditempatkan di atas antara 1 atau ke 2 testis. Dalam beberapa kasus, testis dapat dipindahkan dengan penanganan untuk membantu melindungi dari kerusakan selama dilakukan terapi radiasi.

• Perawatan Sperma
Cara untuk menjaga kesuburan pada pria yang telah melewati masa pubertas sebelum dilakukan penanganan lain. Sampel semen dapat dikumpulkan sesering mungkin setiap harinya sebelum memulai penanganan untuk penyakit lain. Sampel ini akan disimpan dan digunakan untuk di masa yang akan datang dalam inseminasi buatan atau fertilisasi in vitro (pembuahan atau bayi tabung yaitu suatu proses pembuahan sel telur oleh sel sperma di luar tubuh wanita).

• Ekstraksi Sperma Testis
Cara untuk mengumpulkan sperma untuk pria yang tidak dapat menghasilkan sampel semen. Sperma beku untuk digunakan di masa yang akan datang.

• Pembekuan Jaringan Testis
Kemungkinan menjadi pilihan untuk setiap pria yang belum melewati masa pubertas dan berisiko tinggi infertilitas atau kemandulan. Masih dianggap sebagai eksperimental saat penangananya.

Anda bisa melakukan penanganan ini di Klinik Utama Gracia. Salah satu klinik terbaik dan terpercaya dalam menangani berbagai penyakit mengenai alat reproduksi. Selain itu, hanya dengan biaya yang sangat terjangkau dan pelayanan yang sangat baik. Klinik ini mampu bersaing dengan klinik-klinik lain dalam hal pengobatannya. Untuk pengobatan, Anda bisa menghubungi kami di nomor 081336361555 atau dengan konsultasi seperti dibawah ini.

Baca Juga : 8 Penyakit Pada Sistem Reproduksi Manusia

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Bau badan tidak pernah menyenangkan terkadang bisa sangat memalukan, oleh karena itu segera mencari cara mengatasi bau badan untuk menghentikan kondisi yang membuat malu ini. Pada kebanyakan orang kemungkinan mencoba menghindari dan mencari cara mengatasi bau badan untuk mengembalikan kepercayaan dirinya. Jika adanya noda keringat atau bau, harus segera mempertimbangkan cara mengatasi bau badan yang akan dilakukan. Karena ini adalah masalah sensitif yang perlu ditangani secara terbuka.

Bau Badan Yang Menjengkelkan

Secara umum, berkeringat sebenarnya adalah cara alami tubuh untuk mengatur suhunya. Namun bau badan yang menyertainya bisa menjadi penyebab utama. Deodoran adalah salah satu cara untuk memerangi bau badan, deodoran berbahan kimia yang digunakan terdapat efek komulatifnya pada tubuh manusia. Pada kebanyakan orang mencari cara mengatasi bau badan alternatif yang lebih aman dan alami untuk menangani masalahnya.

Penyebab Bau Badan Yang Kompleks


Bau tubuh dihasilkan ketika bakteri yang hidup di kulit memecah protein dalam keringat menjadi asam yang berbeda. Beberapa orang cenderung berpikiran bahwa pertumbuhan bakteri pada kulit yang menghasilkan bau tubuh, akan tetapi proses inilah yang menghasilkan bau yang tidak menyenangkan. Setiap orang memiliki bau yang unik yang diperngaruhi oleh parameter seperti usia, diet, kesehatan dan jenis kelamin.

Kerusakan bakteri pada protein dalam keringat menghasilkan 2 asam yaitu asam propionat dan asam isovalerat. Asam propionat diproduksi ketika propionibakteri memecah asam amino. Memiliki bau yang menyengat dan sering dikaitkan dengan cuka. Asam isovalerat juga ditemukan dalam banyak jenis keju dan diproduksi oleh bakteri Staphylococcus Epididimitis.

Baca Juga : Alami Bau Badan Yang Tidak Sedap

 

Ketahui Saat Mengalami Gejala Bau Badan

Kondisi berikut ini dapat menyebabkan bau badan, seperti:
 
• Pakaian yang sering berkeringat atau basah kuyup bahkan ketika tidak aktif secara fisik atau dalam suasana panas.
• Berpekringat sangat berat sehingga mengganggu kegiatan sehari-hari.
• Berkeringat saat tidur.
• Kulit secara konsisten lembab karena keringat.
• Infeksi kulit yang sering terjadi di area tubuh cenderung berkeringat.
• Bau badan yang bisa menandakan diabetes (kencing manis).
• Bau badan yang bisa menjadi pertanda penyakit hati atau ginjal.
• Perubahan secara tiba-tiba dalam bau badan atau peningkatan keringat.

Diagnosis Untuk Bau Badan


Ketika keringat bercampur dengan bakteri alami pada kulit itu menyebabkan bau badan. Keringat berasal dari area tubuh dengan kelenjar keringat paling banyak seperti di bawah lengan, telapak tangan, bagian bawah kaki dan diantara kaki. Selama masa pubertas, kelenjar keringat menjadi lebih aktif dan kimia tubuh mulai berubah. Ketika muncul keringat lebih banyak dapat menyebabkan bau badan.

Cara Mengatasi Bau Badan Di Klinik Utama Gracia


Cara mengatasi bau badan adalah pengobatan terbaik bisa dengan mandi secara teratur dan memastikan untuk mencuci setiap bagian tubuh dengan sabun dan air bersih. Tidak ada manfaat kesehatan saat menggunakan sabun saat mencuci tubuh. Namun kesehatan untuk tubuh sangat penting. Oleh karena itu harus selalu menjaga kebersihan badan dengan baik. Cara lain untuk mencegah bau badan termasuk:

• Mengenakan pakaian yang bersih.
• Menggunakan deodoran atau obat-obatan.
• Mengenakan celana dalam berbahan katun dan kain alami lainnya. Bahan-bahan yang bisa membuat kulit untuk bernapas dan lebih membuat berkeringat.
• Menggunakan obat-obatan atau spray antijamur untuk mencegah bau.

Anda bisa melakukan pengobatan bau badan ini di Klinik Utama Gracia. Klinik yang menangani spesialis bau badan. Klinik terbaik di Jakarta Indonesia. Selain itu biaya yang harus dikeluarkan sangat terjangkau. Lokasi yang sangat mudah untuk diakses setiap orang yang ingin melakukan pengobatan ke Klinik Utama Gracia. Hubungi kami di 081336361555 atau konsultasi online dibawah ini.

Baca Juga : Bagaimana Menghilangkan Bau Keringat Yang Menjengkelkan?

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Bagaimana cara menyembuhkan impotensi dengan cepat? Memiliki masalah ereksi dari waktu ke waktu tidak selalu mengkhawatirkan. Impotensi merupakan masalah yang sedang berlangsung dan itu dapat menyebabkan stress serta mempengaruhi kepercayaan diri dan dapat berkontribusi pada masalah hubungan. Untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi juga bisa menjadi tanda dan kondisi kesehatan yang mendasar yang membutuhkan pengobatan dan faktor risiko penyakit jantung.

Impotensi Pada Pria

Impotensi umumnya adalah kondisi dimana seorang pria tidak dapat mencapai atau mempertahankan ereksi selama kinerja seksual. Dokter kemungkinan akan mendiagnosis dengan impotensi jika kondisinya berlangsung lebih dari beberapa minggu atau beberapa bulan. Impotensi mempengaruhi banyak pria.
 
Jika Anda merasa khawatir mengenai impotensi, maka segera konsultasikan dengan dokter bahkan jika merasa malu sekalipun. Terkadang, mengobati kondisi yang mendasarinya sudah cukup untuk membalikkan impotensi. Dalam kasus lain, obat-obatan atau pengobatan langsung lainnya kemungkinan sangat diperlukan.

Hal-Hal Yang Menyebabkan Impotensi


Gairah seksual pria adalah proses kompleks yang melibatkan otak, hormon, emosi, saraf, otot dan pembuluh darah. Impotensi dapat disebabkan oleh semua masalah ini. Demikian stress dan masalah kesehatan mental dapat menyebabkan atau memperburuk impotensi. Terkadang kombinasi masalah fisik dan psikologis menyebabkan impotensi. Misalnya kondisi fisik kecil yang memperlambat respons seksual dapat menyebabkan kecemasan mempertahankan ereksi. Kecemasan yang dihasilkan dapat menyebabkan atau memperburuk impotensi.

Baca Juga : Pria Dengan Impotensi Apa Bisa Punya Anak?

 

Beberapa Gejala Yang Mempengaruhi Impotensi

Gejalanya juga termasuk berkurangnya gairah seksual atau libido. Gejala impotensi kemungkinan termasuk persisten, seperti:
 
• Kesulitan mendapatkan ereksi.
• Kesulitan menjaga ereksi.
• Berkurangnya hasrat seksual.

Impotensi Dan Diagnosisnya


Bagi kebanyakan pria, pemeriksaan fisik dan riwayat medis adalah hal-hal dalam mendiagnosis impotensi dan merekomendasikan pengobatan. Jika memiliki kondisi kesehatan kronis atau mencurigai adanya kondisi yang mendasarinya kemungkinan terlibat, kemungkinan perlu melakukan tes atau pengujian lebih lanjut dengan mengkonsultasikannya dengan dokter. Tes atau pengujian untuk kondisi yang mendasarinya kemungkinan meliputi:

• Pemeriksaan Fisik
Kemungkinan termasuk pemeriksaan seksama terhadap penis dan testis dan memeriksa saraf untuk sensasi.

• Tes Atau Pengujian Darah
Sampel darah kemungkinan dilakukan analisis di laboratorium untuk memeriksa tanda-tanda penyakit jantung, diabetes (kencing manis), kadar hormon testosteron rendah dan kondisi kesehatan lainnya.

• Tes Atau Pengujian Urine (Urinalisis)
Seperti hal nya tes atau pengujian darah, tes atau pengujian urine digunakan untuk mencari tanda-tanda diabetes (kencing manis) dan kondisi kesehatan lain yang mendasarinya.

• Ultrasonografi
Tes atau pengujian ini biasanya dilakukan oleh dokter. Melibatkan penggunaan alat-alat (transduser) yang dipegang diatas pembuluh darah yang memasok penis. Dan menciptakan gambar video untuk melihat adanya masalah alirah darah. Tes atau pengujian ini terkadang dilakukan dalam kombinasi dengan obat-obatan intravena ke penis untuk merangsang aliran darah dan menghasilkan ereksi.

• Tes Atau Pengujian Psikologis
Dokter akan melakukan konsuling untuk menyaring depresi dan kemungkinan penyebabimpotensi psikologis lainnya.

Cara Menyembuhkan Impotensi Dengan Cepat Dan Tepat


Pengobatan impotensi standar termasuk obat-obatan yang diresepkan, pompa vakum, implan dan operasi. Cara menyembuhkan impotensi dengan cepat bisa dilakukan dengan:

• Obat-obatan resep dokter atau alat-alat medis.
• Latihan dan perubahan gaya hidup.
• Terapi atau konseling.

Masalah yang muncul dari otak atau tubuh dapat ditangani dengan solusi yang tepat. Hal pertama yang dilakukan dokter adalah memastikan cara menyembuhkan impotensi dengan cepat untuk segala kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan atau memperburuk impotensi. Cara menyembuhkan impotensi dengan cepat tergantung pada penyebab dan tingkat keparahan impotensi dan kondisi kesehatan yang mendasarinya dan kemungkinan memiliki berbagai pilihan pengobatan.

Dokter akan menjelaskan mengenai risiko dan manfaat dari setiap cara menyembuhkan impotensi dengan cepat dan akan mempertimbangkan setiap pilihan pengobatannya. Klinik Utama Gracia mampu mengatasi permasalahan Anda. Tidak perlu khawatir, pengobatan yang kami lakukan sangat terpercaya dan berstandar nasional. Anda bisa menghubungi kami di nomor berikut ini 081336361555 untuk melakukan pengobatan. Atau dengan mengkonsultasikannya dibawah ini.

Baca Juga : Impotensi Apakah Bisa Sembuh Tanpa Pengobatan

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.