User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Impotensi apa bisa punya anak? Impotensi adalah ketika seseorang mengalami kesulitan mendapatkan atau mempertahankan ereksi cukup lama untuk menikmati seks secara memuaskan. Lalu pria dengan impotensi apa bisa punya anak? Impotensi adalah salah satu bentuk yang paling sering dikonsultasikan setiap pria dengan dokter.

Sebagian pria yang berusia antara 40 tahun hingga 70 tahun mengalami impotensi sampai tingkat tertentu selama hidupnya dan biasanya tidak perlu mengkhawatirkannya. Terkadang masalah ini terjadi terutama pada saat stress atau kecemasan tinggi dalam mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Kondisi ini bisa terjadi pada siapa saja. Secara medis definisi impotensi umumnya dianggap sebagai kegagalan untuk mendapakan ereksi dari waktu ke waktu.

Simak Penjelasan Mengenai Impotensi

Impotensi apa bisa punya anak? Kesulitan sesekali dalam mendapatkan atau mempertahankan ereksi adalah normal. Kondisi ini mulai menjadi masalah ketika secara teratur mengalami kesulitan mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Impotensi memiliki banyak bentuk. Impotensi apa bisa punya anak? Beberapa pria dengan impotensi tidak dapat mencapai ereksi dalam keadaan apapun, sementara yang lain terkadang bisa menjadi ereksi.
 
Seorang pria bisa menderita impotensi jika tidak mengalami kesulitan untuk mendapatkan ereksi, akan tetapi tidak bisa secara konsisten mempertahankan ereksi yang cukup lama untuk memuaskan hubungan seksual. Impotensi tidak normal dan tidak berarti konsekuensi penuaan yang tidak terhindarkan.
 
Pada kebanyakan pria dengan impotensi masih memiliki kemampuan untuk mengalami orgasme akan tetapi sering mengalami kesulitan untuk melakukan hal-hal tersebut karena tidak bisa mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Impotensi adalah kondisi medis yang nyata dengan diagnosis, pengobatan dan komplikasi kesehatan yang serius. Namun tidak semua kondisi ini mudah untuk dikonsultasikan secara terbuka.

Beberapa Yang Menyebabkan Impotensi Pada Pria


Impotensi apa bisa punya anak? Penyebab impotensi adalah karena masalah atau gangguan psikologis seperti penyakit diabetes (kencing manis), tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi adalah penyebab umumnya. Seorang pria bisa terlihat tampak sehat dalam mengembangkan impotensi setelah cedera otak atau cedera tulang belakang. Impotensi bisa menjadi efek samping dari obat-obatan tertentu.

Baca Juga : Impotensi Apakah Bisa Sembuh Tanpa Pengobatan

 

Impotensi Beserta Tanda Dan Gejalanya

Tanda dan gejala impotensi yaitu tidak bisa mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk seks. Impotensi dapat berarti bahwa tidak bisa mendapatkan ereksi sama sekali. Atau tidak bisa mendapatkan ereksi secara konsisten atau hanya dengan ereksi yang singkat. Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengkonsultasikannya langsung dengan dokter mengenai kondisi yang dialami. Lalu impotensi apa bisa punya anak?.

Cara Mendiagnosis Impotensi Pria


Impotensi apa bisa punya anak? Tergantung pada gejalanya, kemungkinan penyebab impotensi bisa dari usia dan lainnya, dokter akan menyarankan untuk melakukan beberapa tes atau pengujian. Terutama untuk memeriksa faktor-faktor risiko yang meningkatkan pengembangan penyempitan arteri. Tes atau pengujianya kemungkinan termasuk:

• Tes atau pengujian darah untuk memeriksa kadar kolesterol dan lemak lainnya (lipid).
• Tingkat gula darah.
• Tes atau pengujian darah untuk mengingkirkan penyakit ginjal dan hati.
• Tes atau pengujian urine.
• Cek tekanan darah.
• Elektrokardiogram (EKG).
• Tes atau pengujian jantung lainnya yang terkadang dilakukan jika perlu dan jika dicurigai memiliki penyakit jantung.

Jika memiliki dorongan seksual rendah atau jika memiliki cedera kepala sebelumnya, penyebab impotensi kemungkinan karena masalah hormonal. Dalam situasi ini, tes atau pengujian adarah untuk memeriksa kadar hormon testosteron dan terkadang prolaktin dapat disarankan. Dalam sejumlah kecil kasus, tes atau pengujian untuk memeriksa cara darah bersirkulasi melalui penis dengan menggunakan scan atau obat-obatan yang disuntikan (intravena).

Penanganan Khusus Penderita Impotensi


Impotensi apa bisa punya anak? Penanganan impotensi terbaik akan bergantung pada apa yang menyebabkan masalahnya. Itu sangat penting mengenyampingkan rasa malu dan mengkonsultasikan dengan dokter. Beberapa orang mengetahui penyebabnya dari sakit kepala yang mengganggu atau masalah perut yang persisten. Beberapa memiliki efek smaping yang serius seperti nyeri dada dan penglihatan atau perubahan pendengaran.

Terkadang sebagian pria tidak menanggapi pengobatan sama sekali. Pengobatan impotensi juga dapat berlangsung selama 30 menit hingga 2 jam sebelum mempengaruhi ereksi. Ketika pengobatan tidak berfungsi, maka implan untuk pria dengan kondisi impotensi menjadi pilihan terkahir. Implan penis adalah perangkat yang dipasang khusus yang ditanam secara bedah untuk memperoleh ereksi ketika diinginkan. Implan penis dirancang untuk meniru tampilan nyata dan kinerja ereksi secara alami.

Anda bisa melakukan pengobatan di Klinik Utama Gracia. Salah satu klinik yang sangat berperan penting dalam melakukan pengobatan bagi penderita impotensi. Anda tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan pengobatan ke luar negeri. Karena di Klinik Utama Gracia pengobatannya tidak kalah baik dengan melakukan pengobatan di tempat lain.

Dengan ditangani oleh para dokter spesialis yang ahli di dalam bidangnya. Selain itu peralatan medis yang digunakan terbaru dan sangat canggih serta modern. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena melakukan pengobatan di Klinik Utama Gracia sangat terjangkau. Anda bisa menghubungi kami di nomor 081336361555 dan lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter dengan layanan chat konsultasi dibawah ini.

Baca Juga : Waspada, Ini Tanda Impotensi Pada Pria

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Peradangan prostat adalah prostatitis yang dapat menyebabkan rasa nyeri yang ringan, sedang atau berat dan berdampak negatif pada kualitas hidup. Prostat (kelenjar reproduksi pria) berukuran kecil dan terletak tepat dibawah kandung kemih. Gunanya untuk aliran urine dan reproduksi cairan yang membawa sperma saat ejakulasi. Peradangan prostat adalah gangguan urologi yang umum, akan tetapi tidak seperti kondisi prostat umum lainnya seperti pembesaran prostat (BPH) atau Benign Prostate Hyperplasia lebih sering terjadi pada usia dibawah 50 tahun daripada pria yang lebih tua.

Peradangan Prostat Pada Pria Dan Pengertiannya

Prostatitis adalah pembengkakan kelenjar prostat dan bisa sangat menyakitkan, akan tetapi pada akhirnya akan menjadi lebih baik. Prostat adalah kelenjar kecil yang ditemukan pada pria yang terletak diantara penis dan kandung kemih. Menghasilkan cairan yang dicampur dengan sperma untuk menghasilkan air mani.
 
Tidak seperti kondisi prostat lainnya seperti pembesaran prostat atau kanker prostat yang biasanya mempengaruhi pria yang lebih tua. Prostatitis dapat berkembang pada pria dari segala usia. Namun biasanya mempengaruhi pria yang berusia antara 30 tahun dan 50 tahun. ada 2 jenis utama prostatitis, diantaranya:
 
• Prostatitis Kronis
Dimana gejalanya datang dan pergi selama beberapa bulan, tipe yang paling umum dan biasanya tidak disebabkan oleh infeksi.
 
• Prostatitis Akut
Dimana gejalanya berat dan berkembang secara tiba-tiba dan sangat jarang akan tetapi bisa serius dan membutuhkan perawatan segera dan itu disebabkan oleh infeksi.

Penyebab Terjadinya Peradangan Prostat


Penyebab prostatitis berbeda karena tergantung pada jenisnya, seperti:

• Prostatitis Kronis Atau Sindrom Nyeri Panggul (Pelvic) Kronis
Penyebab pasti dari prostatitis kronis atau sindrom nyeri panggul (pelvic) kronis tidak diketahui. Hasil analisis mengatakan mikroorganisme meskipun bukan infeksi bakteri yang dapat menyebabkan kondisi tersebut. Jenis prostatitis ini kemungkinan berhubungan dengan bahan kimia dalam urine, respon sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi saluran kemih (ISK) sebelumnya atau kerusakan saraf di area panggul (pelvic).

• Prostatitis Bakteri Akut Dan Kronis
Infeksi bakteri pada prostat menyebabkan prostatitis bakteri. Jenis akut ini terjadi secara tiba-tiba dan berlangsung dalam waktu singkat, sementara tipe kronis berkembang perlahan dan berlangsung lama, seringkali bertahun-tahun. Infeksi ini dapat terjadi ketika bakteri berjalan dari uretra ke prostat.

Baca Juga : 4 Gejala Penyakit Prostat Yang Sering Di Alami Pria

 

Gejala Umum Peradangan Prostat

Ada banyak gejala prostatitis termasuk:
 
• Disuria (kencing yang menyakitkan).
• Urgensi atau perasaan sangat ingin kencing.
• Kencing yang sangat menyakitkan.
• Ejakulasi yang menyakitkan.
• Nyeri area punggung bawah.
• Nyeri perineum (nyeri di dasar skrotum dan penis).
• Panas dingin.
• Nyeri otot.
• Kurangnya energi secara umum.
 
Namun gejala prostatitis juga dapat dibedakan menjadi 2 bagian seperti:
 
1. Gejala Prostatitis Akut
 
Gejala prostatitis akut meliputi:
 
• Adanya rasa sakit yang kemungkinan parah, di dalam atau di sekitar penis, buah pelir, anus, perut bagian bawah atau punggung bagian bawah, feses yang lewat dapat terasa menyakitkan.
• Gejala kencing seperti nyeri saat kencing, sering kencing di malam hari, kebutuhan yang sangat mendesak untuk kencing dan terkadang adanya darah dalam urine (hematuria).
• Tidak bisa kencing yang mengarah ke penumpukan urine di kandung kemih atau retensi urine akut.
• Umumnya merasa tidak enak badan dengan adanya rasa sakit, nyeri dan kemungkinan demam.
• Sejumlah kecil cairan yang kental atau cairan yang dapat keluar dari penis dari uretra (tabung yang membawa urine keluar dari kandung kemih).
 
Segera lakukan konsultasi dengan dokter jika memiliki gejala-gejala ini, sehingga penyebabnya dapat diselidiki dan pengobatan yang sesuai dapat direkomendasikan.
 
2. Gejala Prostatitis Kronis
 
Jika kemungkinan menderita prostatitis kronis dan jika memiliki gejala berikut ini setidaknya selama 3 bulan, seperti:
 
• Adanya rasa sakit di sekitar penis, testikel, anus, perut bagian bawah atau punggung bagian bawah.
• Terasa nyeri saat kencing atau kebutuhan yang sering atau mendesak untuk kencing terutama pada malam hari.
• Prostat yang membesar atau lunak saat pemeriksaan dubur meskipun pada beberapa kasus kemungkinan normal.
• Masalah seksual seperti disfungsi ereksi, nyeri saat ejakulasi atau nyeri panggul (pelvic) setelah berhubungan seksual.
 
Gejala-gejala ini dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap kualitas hidup. Namun dalam banyak kasus, akan berangsur-angsur seiring waktu dan dengan perawatan yang efektif.

Diagnosis Medis Peradangan Prostat Pria

Dokter akan menyarankan untuk melakukan pemeriksaan fisik bersama dengan pemeriksaan colok dubur. Selian itu untuk menganalisis spesimen urine serta sampel cairan prostat yang diperoleh dengan memijat kelenjar prostat selama pemeriksaan colok dubur. Sampel-sampel ini dapat membantu menentukan masalah peradangan atau infeksi dan masalah yang ada di uretra, kandung kemih atau di prostat. Selain itu pemeriksaan sampel darah atau air mani. Untuk mencari keberadaan mikroorganisme, sel darah putih atau tanda-tanda infeksi lainnya.

Bagaimana Peradangan Prostat Diobati?


Pengobatan untuk prostatitis akan tergantung jika memiliki prostatitis akut atau prostatitis kronis. Pengobatannya seperti:

• Pengobatan Untuk Peradangan Prostat Akut
Prostatitis akut dimana gejala mendadak dan berat biasanya diobati dengan obat-obatan penghilang rasa sakit dan antibiotik selama kurang lebih 2 minggu hingga 4 minggu.

• Pengobatan Untuk Peradangan Prostat Kronis
Perawatan untuk prostatitis kronis dimana gejala datang dan pergi selama beberapa bulan dan biasanya bertujuan untuk mengendalikan gejala.

Tujuan pengobatan adalah untuk mengurangi gejala ke tingkat dimana tidak dapat mengganggu aktifitas sehari-hari daripada harus menyingkirkan rasa sakit sepenuhnya. Anda bisa melakukan pengobatan prostatitis di salah satu klinik ternama di Jakarta Indonesia. Klinik Utama Gracia menangani permasalahan prostatitis.

Hanya dengan menghubungi nomor 081336361555 Anda bisa dengan mudah melakukan konsultasi, pemeriksaan, berbagai tes dan pengobatan di Klinik Utama Gracia. Atau untuk menghemat waktu, Anda bisa menggunakan layanan chat konsultasi online dibawah ini untuk mengkonsultasikannya dengan dokter, selain itu sistem reservasinya juga Anda bisa menggunakan layanan online kami dibawah ini.

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Kulup panjang adalah kulit longgar yang menutupi dan melindungi ujung penis. Kulup panjang dan penis bayi atau anak-anak tidak memerlukan perawatan secara khusus. Karena kulup seorang anak tidak boleh ditarik kembali dengan paksa. Tidak perlu membersihkan bagian dalam kulit khatan pada anak laki-laki, cukup dengan mencucinya. Kulup panjang yang mudah ditarik kembali adalah bagian dari cara mencuci yang normal. Selalu pastikan membilas dan menarik kulup ke atas kepala penis setelahnya.

Pengertian Kulup Panjang Pada Umumnya

Kulit di kepala penis yang disebut kulup atau kulit khatan. Kandungan berlebihan kulit yang terlalu panjang dan menutupi penis sepenuhnya ketika tidak ereksi. Kulit khatan adalah kulit longgar yang menutupi dan melindungi ujung atau kepala (kelenjar) penis. Lipatan bagian dalam kulup adalah selaput lendir yang membuat permukaan kepala penis terasa lembut, lembab dan sensitif.

Apa Yang Disebabkan Oleh Kulup Panjang Yang Tidak Sunat


Terkadang ujung kulup yang memerah menandakan penis teriritasi dan kulup melindungi kepala penis yang sensitif dan pembukaan di penis dimana meatur urine keluar. Ketika bakteri didalam kotoran bereaksi dengan meatus urine dan menghasilkan amonia yang membakar kulit dan dapat menyebabkan ruam.

Namun ada cara untuk mencegah terjadinya ruam di kulup dan ruam yang memerah, yaitu dapat mencakup hal-hal sebagai berikut:

• Mengganti celana dalam.
• Memberi udara agar masuk atau bersirkulasi dan membantu penyembuhan.
• Dengan berendam dalam air hangat.
• Menghindari hal-hal yang dapat mengiritasi kulit (mandi dengan air yang terklorinasi).
• Usahakan meminum cairan yang banyak sehingga meatus urine encer (tidak terlalu pekat).

Jika kulup atau penis berwarna merah, sakit dan bengkak, kemungkinan adanya infeksi dan harus segera mengkonsultasikannya dengan dokter.

Baca Juga : Kulup Pria Dan 4 Bahaya Yang Ditimbulkan Akibat Tidak Di Sunat

 

Gejala Dari Pada Kulup Panjang Yang Tidak Bersih

Gejala yang kemungkinan dialami setiap pria jika mengalami masalah dengan kulup yang biasanya tampak bengkak seperti:
 
• Kesulitan saat kencing.
• Rasa sakit saat kencing.
• Adanya darah dalam urine (hematuria).
• Nyeri di area penis.
 
Adapun gejala tambahannya seperti:
 
• Nyeri di area penis (terutama di kelenjar).
• Perubahan warna pada penis (terjadi setelah aliran darah terputus) penis bisa menjadi keputih-putihan, kebiru-biruan, berwarna abu-abu atau hitam.

Kulup Panjang Dan Diagnosis Medisnya


Tes atau pengujian yang digunakan untuk mendiagnosis masalah kulup yang kemungkinan termasuk:

• Riwayat kesehatan.
• Pemeriksaan fisik.
• Tes atau pengujian swab (untuk memeriksa infeksi).

Dokter akan mulai melakukan pemeriksaan dengan mendapatkan riwayat masalah yang mendetail terutama jika terjadi sebelumnya dengan melihat riwayat seksualnya. Dengan begitu dokter akan melanjutkan pemeriksaan seperti:

• Dalam mempertimbangkan phimosis, dokter dapat melakukan setidaknya terdapat 2 tes atau pengujian yaitu pemeriksaan genital secara penuh dan pemeriksaan urine untuk melihat adanya infeksi jika diindikasikan.
• Paraphimosis sama seperti kondisi medis lainnya.
• Kondisi lainnya seperti adanya sepotong rambut yang melilit di penis (biasanya terlihat apda bayi), atau dari gigitan serangga, dermatitis kontak dan infeksi.

Solusi Utama Kulup Panjang Adalah Sunat


Sunat adalah operasi pengangkatan kulit yang menutupi ujung penis. Prosedur ini cukup umum untuk setiap anak laki-laki yang baru lahir tentunya. Adapun, pengertian sunat adalah ritual agama. Prosedur ini bisa menjadi masalah tradisi keluarga, kebersihan pribadi atau perawatan kesehatan preventif. Namun bagi yang lain, sunat tampaknya tidak perlu atau dapat merusaknya.

Ada operasi yang disebut split dorsal dimana kulup dipotong untuk memperlebar dan mengendurkan kulup tanpa menghilangkan jaringan kulup. Dari tahun ke tahun, kulup menempel di kepala penis oleh sebuah membran (disebut synechia). Membran atau jaringan ikat yang larut dengan sendirinya atau suatu proses yang tidak boleh dilakukan secara terburu-buru dan harus dengan hati-hati.

Kulup dapat ditarik kembali ketika permukaan bagian dalamnya terpisah dari kepala penis dan pembukaan kulup melebar. Proses ini terjadi secara alami di masa anak-anak atau selama pubertas dan biasanya terjadi pada usia 18 tahun. Bahkan jika kepala penis dan kulup terpisah secara alami pada waktu bayi, kemungkinan kulup masih tidak dapat ditarik kembali karena pembukaan dalam kulup bayi kemungkinan hanya cukup besar untuk meatus urine.

Ketika seorang anak laki-laki menarik kulupnya maka biasanya menariknya keluar. Namun ini normal dan alami serta tidak perlu dikhawatirkan karena tidak akan melukai dirinya sendiri. Namun Anda tidak perlu khawatir, ada penanganan efektif untuk kulup. Anda bisa melakukan penanganan tersebut hanya di Klinik Utama Gracia.

Penanganan efektif di Klinik Utama Gracia bisa Anda dapatkan dengan cara menghubungi nomor kami di 081336361555 dan dengan cara melakukan konsultasi dengan dokter melalui chat online gratis dibawah ini. Dengan begitu Anda bisa melakukan pengobatan kulup dengan prioritas dan tidak usah menunggu atau mengantri lama saat melakukan pendaftaran.

Baca Juga : Sunat Laser, Metode Khitan Yang Cocok Untuk Sunat Dewasa

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

 

Disfungsi ereksi berat adalah pengalaman yang sangat umum bagi setiap pria. Dengan atau tanpa adanya obat-obatan, seringkali bisa berbalik. Perubahan gaya hidup dan solusi alami dapat membantu mengobati disfungsi ereksi. Pada kebanyakan pria yang mengalami setidaknya 1 kondisi saat tidak bisa mencapai ereksi yang diinginkan.

Dalam kasus yang lebih ekstrem, kemungkinan tidak dapat memiliki atau mempertahankan ereksi. Disfungsi ereksi sangat umum dan mempengaruhi setiap pria. Sebagian besar kasus disfungsi ereksi terjadi pada pria yang sebelumnya mampu mempertahankan ereksi. Kondisi ini biasanya reversibel, akan tetapi kemungkinan penyembuhan sepenuhnya bergantung pada penyebab yang mendasarinya.

Penjelasan Umum Mengenai Disfungsi Ereksi Berat

Ereksi yang melibatkan otak, saraf, hormon, otot dan sistem peredaran darah. Pria dengan disfungsi ereksi mengalami kesulitan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi untuk berhubungan seksual. Beberapa pria dengan disfungsi ereksi tidak dapat ber ereksi. Adapun mengalami kesulitan mempertahankan ereksi lebih dari waktu yang singat. Ada banyak kemungkinan penyebab disfungsi ereksi dan banyak darinya dapat diobati.

Apa Yang Menyebabkan Penyakit Ini?


Fungsi ereksi secara normal dapat dipengaruhi oleh masalah dengan salah satu sistem seperti aliran darah, pasokan saraf dan hormon. Penyebab disfungsi ereksi pria kemungkinan terjadi karena banyak faktor fisik atau psikologis. Beberapa penyebab disfungsi ereksi berat meliputi:

1. Masalah Kesehatan Yang Mendasarinya

Jika Anda menderita gangguan kesehatan maka kemungkinan akan menderita disfungsi ereksi berat juga, beberapa diantaranya adalah:

• Hipertensi.
• Diabetes (kencing manis).
• Kegemukan (obesitas).
• Penyakit alzheimer.
• Penyakit parkinson.

2. Pengobatan Dan Lainnya

Disfungsi ereksi berat kemungkinan terjadi karena efek samping obat-obatan tertentu seperti kemoterapi dan obat-obatan tekanan darah.

3. Mengkonsumsi Alkohol Berlebihan Atau Penggunaan Tembakau (Rokok) Atau Penyalahgunaan Obat-Obatan Terlarang

Unsur-unsur ini dapat menempatkan banyak unsur berbahaya dalam tubuh dan dapat mengakibatkan kanker prostat atau pembedahan didalam area panggul (pelvic). Jika seseorang baru menjalani operasi untuk mengobati kanker prostat atau masalah lain dari area panggul (pelvic) maka dapat menyebabkan disfungsi ereksi berat juga.

4. Trauma Psikologis

Karena otak adalah salah satu organ terpenting yang bertanggung jawab untuk ereksi, segala bentuk trauma psikologis, kecemasan atau stress dapat memicu disfungsi ereksi berat. Konsultasikan dengan dokter spesialis seksolog.

Baca Juga : Kembali Harmonis Dengan Pengobatan Disfungsi Ereksi Pria

 

Gejala Yang Menpengaruhi Dsifungsi Ereksi Berat

Pria kemungkinan tidak selalu berhasil mencapai ereksi dan jika jarang terjadi maka itu tidak dianggap sebagai masalah medis. Namun, disfungsi ereksi tidak hanya mengacu pada ketidakmampuan untuk mencapai penis yang ereksi. Gejalanya juga bisa termasuk mempertahankan ereksi dengan cukup lama untuk menyelesaukan hubungan atau ketidakmampuan untuk ejakulasi.
 
Adanya gejala emosional seperti rasa malu, kecemasan dan berkurangnya minat dalam berhubungan seksual. Seorang pria dianggap mengalami disfungsi ereksi ketika gejala-gejalanya terjadi secara teratur seperti:
 
• Mengalami masalah yang berulang dan signifikan untuk mendapatkan dan kemudian mempertahankan ereksi.
• Menderita dorongan seks secara rendah untuk waktu yang lama.
• Kombinasi dari keduanya.

Cara Mendiagnosis Disfungsi Ereksi Secara Umum


Banyak potensi penyebab disfungsi ereksi dan biasanya dokter akan menanyakan dan menyarankan untuk dlakukan tes atau pengujian darah. Pengujian atau tes semacam itu dapat memeriksa masalah jantung, diabetes (kencing manis) dan hormon testosteron rendah diantara hal-hal lainnya.

Selain itu dokter juga akan melakukan pemeriksaan fisik termasuk alat kelamin. sebelum mempertimbangkan diagnosis yang membutuhkan pengobatan, dokter melakukan analisis gejala yang bertahan setidaknya selama 3 bulan. Tes atau pengujian untuk memeriksa munculnya ereksi pada malam hari. Tes atau pengujian lain dari ereksi noktural termasuk pengujian atau tes poten dan pengujian atau tes snap gauge.

Penanganan Tepat Disfungsi Ereksi Berat Pada Setiap Pria


Mengobati penyebab disfungsi ereksi dapat membantu menyelesaikan masalah Anda. Dengan perubahan gaya hidup dapat membuat perbedaan positif bagi sebagian pria. Dan manfaat lain dari obat-obatan seperti konseling atau pengobatan lainnya. Jika Anda hanya mengabaikan kondisi disfungsi ereksi ini maka dapat menjadi pertanda adanya masalah kesehatan lainnya.

Dengan mengkonsultasikan terlebih dahulu dan menjelaskan kondisi Anda pada dokter, akan mengurangi kekhawatiran atau kecemasan Anda. Karena harus memikirkan kondisinya pasti akan sembuh. Penanganan disfungsi ereksi memang tidak begitu mudah, Anda harus melakukan pengobatan khusus untuk menangani masalah ini.

Penanganan khusus saja terkadang tidak bisa berjalan tanpa dengan penanganan secara efektif. Anda bisa melakukan penanganan khusus secara efektif hanya ada di Klinik Utama Gracia. Klinik yang menangani permasalahan mengenai disfungsi ereksi. Pengobatannya antara pengobatan fisik dan pengobatan psikologis.

Karena 2 pengobatan tersebut sangat penting dan harus dilakukan. Klinik Utama Gracia adalah salah satu klinik terbaik yang menangani permasalahan penyakit ini. Anda bisa menghubungi klinik kami di nomor 081336361555 untuk memudahkan dalam melakukan pengobatan secara khusus dan efektif. Atau dengan melakukan konsultasi chat online dengan dokter seperti dibawah ini.

Baca Juga : Bagaimana Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Dengan Cepat

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Beberapa pengobatan disfungsi ereksi dapat mencakup herbal dan pengobatan alami. Namun ketika mencari obat-obatan alami, setiap pria harus berhati-hati dan memahami kemungkinan risiko yang terkait dengan penyembuhan alami tertentu. Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mencapai ereksi yang cocok untuk hubungan seksual.

Kondisi ini bisa sangat sulit dihadapi oleh setiap pria karena dapat menyebabkan rasa malu dan tidak aman karena ketidakmampuan untuk melakukan hubungan seksual. Pria dengan disfungsi ereksi bisa melakukan pengobatan disfungsi ereksi dengan obat-obatan atau terapi yang dapat mencegah disfungsi ereksi menjadi kondisi yang panjang.

Apa Itu Disfungsi Ereksi?

Disfungsi ereksi adalah ketika seorang pria tidak bisa mendapatkan atau menyimpan ereksi yang memungkinkan aktifitas seksual dengan penetrasi. Ini bukan penyakit, akan tetapi gejala dari beberapa masalah lain, baik fisik maupun psikologis atau campuran keduanya. Disfungsi ereksi juga dikenal sebagai impotensi yaitu ketidakmampuan untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Yang diperkirakan pria berusia 40 tahun hingga 70 tahun akan memilikinya hingga tingkat tertentu.

Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Umumnya


Banyak faktor yang dapat mempengaruhi kemampuan pria untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi dan beberapa faktor kemungkinan muncul pada suatu waktu. Umumnya ada kombinasi faktor fisik dan psikologis. Terkadang tidak ada alasan yang jelas untuk disfungsi ereksi namun sebagian besar kasus disfungsi ereksi memiliki penyebab fisik. Ada sejumlah penyebab potensial disfungsi ereksi untuk pria hampir semua usia, akan tetapi kemungkinan mengembangkan disfungsi ereksi meningkat seiring dengan bertambahnya usia setiap pria. Penyebab disfungsi ereksi dapat mencakup hal-hal sebagai berikut :

• Obat-obatan tertentu.
• Penyakit kronis seperti diabetes (kencing manis) atau multiple sclerosis.
• Mengkonsumsi alkohol secara berlebih.
• Kegemukan (obesitas).
• Aliran darah yang buruh.
• Stress yang kronis.

Baca Juga : Impotensi Apakah Bisa Sembuh Tanpa Pengobatan

 

Tanda Dan Gejala Disfungsi Ereksi

Dengan disfungsi ereksi yang sulit untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk seks. Ketika disfungsi ereksi menjadi masalah rutin dan mengganggu, Anda bisa mengkonsultasikannya dengan dokter. Disfungsi ereksi menjadi tanda peringatan utama penyakit kardiovaskular yang menunjukkan penyumbatan sedang membangun sistem vaskular pria. Beberapa kasus menunjukkan bahwa pria dengan disfungsi ereksi memiliki risiko signifikan terkena serangan jantung, stroke atau masalah sirkulasi di kaki. Berikut tanda dan gejala disfungsi ereksi, meliputi :
 
• Tingkat percaya diri yang rendah.
• Depresi.
• Stress untuk pria dan pasangannya.
 
Jika disfungsi ereksi mempengaruhi kesejahteraan pria atau hubungannya, maka harus segera mendapatkan pengobatan disfungsi ereksi. Pengobatan disfungsi ereksi bertujuan untuk memperbaiki atau meningkatkan fungsi ereksi dan membantu kesehatan peredaran darah dan membantu kualitas hidup seorang pria.

Diagnosis Untuk Disfungsi Ereksi


Meskipun kemungkinan merasa malu, sangat penting untuk mendapatkan diagnosis sehingga penyebabnya dapat diidentifikasi. Dokter akan menanyakan mengenai gejala dan melakukan pemeriksaan fisik serta beberapa tes atau pengujian sederhana. Ada banyak bagian tubuh yang berbeda yang memainkan peran penting bagi seorang pria untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi selama hubungan seksual. Diluar penyebab fisik yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi namun ada penyebab psikologis juga. Pemeriksaan fisik dan mengkonsultasikannya dengan dokter mengenai riwayat medis akan cukup untuk mendiagnosis disfungsi ereksi dan mengetahui pengobatan disfungsi ereksi secara tepat.

Pengobatan Disfungsi Ereksi


Bagi kebanyakan pria, disfungsi ereksi tidak dapat disembuhkan, untuk beberapa kemungkinan ada penyebab yang mendasari reversibel. Biasanya tidak akan ada pengobatan disfungsi ereksi yang memungkinkan dapat digunakan untuk memungkinkan aktifitas seksual terjadi. Ada 3 jenis pengobatan utama yaitu pengobatan non invasif seperti obat-obatan dan perangkat eksternal (perangkat vakum), suntikan ke penis atau bagi pria yang belum berahsil dengan pengobatan lain, operasi kemungkinan menjadi pilihan terakhir.

Disfungsi ereksi terutama ditangani dengan mengatasi penyebab masalah yang mencakup fisik atau psikologis. Penyempitan arteri (aterosklerosis) adalah salah satu penyebab paling umum dari disfungsi ereksi. Dokter menyarankan perubahan gaya hidup seperti menurunkan berat badan untuk mencoba mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

Ini dapat membantu meringankan gejala serta meningkatkan kesehatan secara umum. Anda juga diresepkan obat-obatan untuk mengobati aterosklerosis seperti penurun kolesterol dan obat-obatan untuk mengurangi tekanan darah. Pengobatan psikologis termasuk terapi perilaku kognitis dan terapi seks. Secara keseluruhan, pengobatan disfungsi ereski telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pada kebanyakan pria akhirnya bisa melakukan hubungan seksual kembali.

Tempat perawatan yang paling tepat untuk disfungsi ereksi hanya ada di Klinik Utama Gracia. Salah satu klinik yang direkomendasi untuk melakukan pengobatan disfungsi ereksi. Klinik yang sangta terpercaya dan ternama di Jakarta Indonesia. Sudah banyak yang melakukan pengobatan di Klinik Utama Gracia dan hasilnya sembuh. Untuk mempermudah Anda melakukan pengobatan. Anda bisa menghubungi nomor 081336361555 dan Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter dengan menggunakan layanan konsultasi online gratis dibawah ini.

Baca Juga : Bagaimana Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Dengan Cepat


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.