User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Apakah ejakulasi dini sembuh permanen jika diobati? Ejakulasi dini dapat terjadi karena berbagai alasan mulai dari penyebab psikologis hingga pemicu fisik. Kenali seberapa sering alami ejakulasi dini. Pengobatan yang paling efektif bisa direkomendasikan setelah diketahui penyebab mendasarnya mengenai kondisi yang dialami.

Apa Itu Ejakulasi Dini?

Dengan pengobatan dapat membuat ejakulasi dini sembuh permanen. Ejakulasi dini adalah masalah yang sangat umum. Sebagian pria di seluruh dunia memiliki keluhan ini. Namun beberapa pria kemungkinan tidak menyadarinya saat memiliki masalah, karena pasangan seksualnya enggan untuk mengkonsultasikannya. Biasanya, ejakulasi dini disebut dengan ejakulasi tidak sengaja. Kondisi sementara diantara seorang pria yang tidak berpengalaman dalam memulai hubungan seksual yang baru.

Apa Yang Menyebabkan Pria Alami Ejakulasi Dini?


Dalam kebanyakan kasus ejakulasi dini sembuh permanen jika diobati. Ejakulasi dini disebabkan oleh beberapa hal seperti kegembiraan berlebih atau kecemasan berlebih. Beberapa kali seorang pria yang tidak berpengalaman berhubungan seksual dengan pasangannya, kemungkinan mengalami kesulitan dalam mengendalikan ejakulasi. Merasa khawatir dan terjebak dalam hubungannya.

Sehingga hubungan seksual terjadi secara terburu-buru dan tidak memuaskan. Dalam beberapa kasus, masalahnya tidak akan hilang seiring waktu. Klimaks dapat terjadi begitu cepat pada usia remaja dan akan menjadi kebiasaan yang tidak disadari dan bertahan di kemudian hari. Jika masalahnya muncul selama bertahun-tahun, kemungkinan akan merasa cemas.

Sejumlah hal dapat menyebabkan kecemasan saat berhubungan seksual termasuk keinginan untuk menghidnari kehamilan, stress dan ketakutan jika tidak bisa memuaskan pasangan seksualnya. Ejakulasi dini sangat jarang disebabkan oleh gangguan fisik, akan tetapi jika adanya terjadi maka penyebabnya termasuk multiple sclerosis, sensitif yang ekstrem pada penis, cedera pada saraf dan masalah neurologis lainnya.

Baca Juga : Tanpa Penanganan, Ejakulasi Dini Berbahaya Atau Tidak?

 

Gejala Pria Dengan Ejakulasi Dini

Apakah ejakulasi dini sembuh permanen dengan obat-obatan? Sebagian besar, dokter mendiagnsois penderitanya dengan ejakulasi dini jika memiliki beberapa gejala seperti:
 
• Seringnya ejakulasi dalam 30 detik hingga 1 menit setelah penetrasi.
• Memiliki kesulitan dalam mencegah ejakulasi selama hubungan seksual atau selama aktifitas seksual lainnya.
• Merasa kecewa, semas atau tidak senang dengan kinerja seksual sebagai akibat dari kondisi ini dan berpotensi menghindari aktifitas seksual.
 
Dan yang harus diperhatikan pada pria adalah seringnya atau sesekali ejakulasi lebih awal dari yang diharapkan. Namun jika kondisinya mengkhawatirkan lebih baik lakukan konsultasi dan pemeriksaan dengan dokter agar bisa didiagnosis lebih awal dan diobati lebih awal jika adanya masalah yang menghambat aktifitas tersebut.

Bagaimana Cara Ejakulasi Dini Didiagnosis?


Ejakulasi dini bisa menjadi pengalaman yang menegangkan dan sulit pada seorang pria terutama jika terjadi tanpa diharapkan. Namun ini adalah gangguan yang sangat umum yang dapat diobati dengan mudah. Ejakulasi dini dapat sembuh permanen jika diobati sejak dini. Pengobatannya bisa melalui tekhnik relaksasi atau pengobatan dengan dokter.

Apakah Bisa Mengobati Hingga Ejakulasi Dini Sembuh Permanen?


Apakah bisa mengobati ejakulasi dini sembuh permanen? Jika tidak adanya penyebab yang pasti, ejakulasi dini diobati oleh dokter untuk membantu penderitanya. Dalam beberapa kasus, dokter meresepkan pengobatan tertentu untuk menurunkan tingkat sensitifitas dari hubungan seksual. Pengobatan antidepresan yang terkait dengan orgasme yang tertunda digunakan untuk mengobati ejakulasi dini.

Dokter dapat merekomendasikan pengobatan topikal yang digunakan untuk mengurangi sensitifitas pada tingkat lokal. Dalam kasus lain, pengobatan terbaik untuk ejakulasi dini adalah dengan mendapatkan kontrol psikologis yang lebih baik atas kinerja seksual dengan menggunakan tekhnik relaksasi lainnya. Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami di nomor 085714263063 untuk melakukan pengobatan atau dengan mengkonsultasikannya seperti dibawah ini.

Baca Juga : Bagaimana Ejakulasi Dini Dan Pengobatannya Dilakukan?

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Ejakulasi dini berbahaya atau tidak? Ejakulasi dini adalah kecenderungan bagi seorang pria untuk berejakulasi dengan sedikit rangsangan seksual. Biasanya sebelum memulai hubungan seksual atau setelah memulai hubungan seksual. Jika tidak diobati, ejakulasi dini berbahaya atau tidak? Ejakulasi dini dianggap sebagai jenis disfungsi seksual seorang pria yang paling umum. Sebagian pria mengalami ejakulasi dini di beberapa titik selama hidupnya. Pria dengan ejakulasi dini akan menghadapi banyak gejolak emosi. Kemungkinan merasa tertekan, merasa malu dan kurangnya kontrol.

Pengertian Ejakulasi Dini Adalah

Tanpa obat-obatan, ejakulasi dini berbahaya atau tidak? Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang tidak terkendali baik sebelum atau setelah penetrasi seksual, dengan stimulasi seksual minimal dan sebelum seseorang tersebut menginginkannya. Kondisi ini dapat menghasilkan pengalaman seksual yang tidak memuaskan bagi ke 2 pasangan. Dan dapat meningkatkan kecemasan yang kemungkinan berkontribusi pada masalah. Ejakulasi dini adalah salah 1 bentuk disfungsi seksual seorang pria yang paling umum dan kemungkinan telah mempengaruhi setiap pria di beberapa titik dalam hidupnya.

Apa Yang Menyebabkan Ejakulasi Dini?


Ejakulasi dini berbahaya atau tidak jika diabaikan? Dengan pengalaman dan usia seksual, pria seringkali belajar dalam menunda orgasme. Ejakulasi dini dapat terjadi dengan pasangan baru, dalam situasi seksual tertentu atau jika sudah lama tidak pernah melakukan hubungan seksual lagi. Dalam beberapa kasus, ejakulasi dini kemungkinan terkait dengan penyebab medis seperti masalah hormon, cedera atau efek samping dari obat-obatan tertentu.

Baca Juga : Bagaimana Ejakulasi Dini Dan Pengobatannya Dilakukan?

 

Gejala Umum Ejakulasi Dini Pada Pria

Ejakulasi dini berbahaya atau tidak tanpa adanya pengobatan? Gejala utama dari ejakulasi dini adalah ejakulasi yang tidak terkendali baik sebelum atau setelah hubungan seksual dimulai. Ejakulasi terjadi sebelum seseorang menginginkannya dengan rangsangan seksual yang minim. Untung mengatasinya, lakukan konsultasi dengan dokter dan pemeriksaan lebih lanjut. Setelah hasil diagnosis diketahui, pengobatan dapat direkomendasikan.

Bagaimana Cara Mendiagnosis Ejakulasi Dini?


Pria dengan ejakulasi dini berbahaya atau tidak jika dibiarkan? Usahakan lakukan konsultasi dengan dokter jika mengalami gejala ejakulasi dini. Dokter akan menanyakan mengenai riwayat medis dan riwayat seksual serta melakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh. Pasangan seksual Anda juga harus melakukan konsultasi dengan dokter. Ejakulasi dini dapat memiliki banyak penyebab mendasar. Oleh karena itu dokter dapat merekomendasikan beberapa tes atau pengujian laboratorium untuk menyingkirkan masalah medis lainnya terlebih dahulu.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria Sejak Dini


Ejakulasi dini berbahaya atau tidak? Lakukan pengobatan untuk ejakulasi dini sedini mungkin. Dalam kebanyakan kasus, ejakulasi dini akan sembuh dengan sendirinya dari waktu ke waktu tanpa pengobatan medis. Dengan berlatih tekhnik relaksasi atau dengan menggunakan metode gangguan dapat membantu penundaan ejakulasi.

Pada sebagian pria, dengan menghentikan atau dengan mengurangi penggunaan alkohol yang berlebihan, rokok atau obat-obatan terlarang lainnnya dapat meningkatkan kemampuan untuk mengontrol ejakulasi. Dokter menyarankan untuk berlatih tekhnik khusus untuk membantu menunda ejakulasi.

Tekhnik-tekhnik ini kemungkinan melibatkan pengendalian sensasi yang mengarah pada ejakulasi dan komunikasi untuk memperlambat atau untuk menghentikan stimulasi. Pilihan lain termasuk menggunakan kondom untuk mengurangi sensasi pada penis atau mencoba posisi yang berbeda selama hubungan seksual.

Konseling atau terapi perilaku dapat membantu mengurangi kecemasan yang terkait dengan ejakulasi dini. Obat-obatan antidepresan terkadang digunakan untuk mengobati ejakulasi dini. Obat-obatan ini digunakan karena salah 1 efek sampingnya adalah terhambatnya orgasme yang dapat membantu menunda ejakulasi.

Pengobatan untuk mengendalikan rasa sakit dan dapat menunda ejakulasi. Selain itu juga spray yang dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini dengan mengurangi sensasi. Obat-obatan ini diterapkan pada penis sebelum berhubungan seksual. Akan tetapi beberapa pengobatan juga dapat mempengaruhi pasangan seksual dengan mengurangi sensasi pada pasangannya.

Untuk lebih jelas, lakukan konsultasi dengan dokter di Klinik Utama Gracia. Dengan menghubungi nomor 085714263063 atau dengan mengkonsultasikannya melalui layanan hotline seperti dibawah ini. Pengobatannya ditangani langsung oleh dokter dengan peralatan medis yang canggih dan modern. Untuk masalah biaya sangat terjangkau namun tidak kalah dengan pengobatan di klinik lain.

Baca Juga : Pria Dengan Ejakulasi Dini Apakah Berbahaya Jika Diabaikan?

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Bagaimana ejakulasi dini dan pengobatannya dilakukan? Ejakulasi dini adalah ketika seorang pria tidak bisa mengendalikan atau tidak bisa menunda ejakulasi. Ejakulasi biasanya dianggap prematur jika terjadi dalam 2 menit pertama berhubungan seksual. Ini dapat diobati dengan konseling psikologis dan pengobatan medis seperti pengobatan peningkat serotonin dan anestesi lokal untuk sementara mematikan sensasi pada penis.

Apa Yang Dimaksud Dengan Ejakulasi Dini?

Ini adalah kondisi ejakulasi terlalu cepat dan tergantung pada perasaan seseorang tersebut disaat itu. Kondisi tersebut bisa datang dengan sendirinya setelah memikirkan mengenai aktifitas seksual atau saat melakukan kontak seksual dengan pasangannya atau terjadi sebelum penetrasi diperoleh atau bisa juga sebelum pasangannya memperoleh kenikmatan aktifitas seksual dan terjadi ejakulasi dini.
 
Ejakulasi dini didefinisikan sebagai pencapaian seorang pria mengenai orgasme yang terlalu cepat (kurang dari 2 menit) selama seks penetrasi menyebabkan rasa malu dan tekanan pada suatu hubungan. Pria yang menderita bentuk ejakulasi dini di beberapa titik dalam hidupnya dalam kebanyakan kasus bukan kondisi yang dapat bertahan lama.

Apa Yang Menyebabkan Ejakulasi Dini?


Penyebab ejakulasi dini tidak diketahui, akan tetapi kadar serotonin dapat mempengaruhi tidur, nafsu makan dan hasrat seksual. Ejakulasi dini dapat terjadi ketika adanya serotonin yang tidak mencukupi di batang otak. Adapun penyebab lain termasuk stress, rasa bersalah, depresi, tekanan emosional, kegembiraan berlebihan, kecemasan kinerja (dan bentuk kecemasan lainnya) dan masalah hubungan.

Penyebab fisiknya dapat meliputi hipersensitivitas kulit penis, diabetes (kencing manis), tekanan darah tinggi, masalah tiroid, penyakit prostat dan alkohol berlebihan. Kerusakan saraf yang disebabkan oleh multiple sclerosis juga dapat menyebabkan ejakulasi dini. Akan tetapi tampaknya terjadi pada pria baru melakukan hubungan seksual untuk yang pertama kalinya atau mengalami stress dalam suatu hubungan. Ada banyak penyebab ejakulasi dini yang termasuk:

• Kurangnya pengalaman seksual dan kecemasan yang dirasakan.
• Pasangan seksual yang baru.
• Tempat berhubungan seksual juga berpengaruh.
• Penis kemungkinan terlalu sensitif terhadap rangsangan yang dirasakan.

Baca Juga : Pria Dengan Ejakulasi Dini Apakah Berbahaya Jika Diabaikan?

 

Apa Saja Yang Termasuk Gejala Ejakulasi Dini?

Meskipun ejakulasi dini sulit untuk didefinisikan, umumnya ada jenis-jenis ejakulasi dini. Ejakulasi dini primer terjadi sejak pertama aktif secara seksual. Dan ejakulasi dini sekunder terjadi dimana kondisi ini seirng terjadi di kemudian hari dan dapat disebabkan oleh faktor psikologis dan faktor fisik. Kondisi ini dapat terjadi dengan semua pasangan dan situasi atau hanya dengan pasangan tertentu dalam situasi tertentu.

Bagaimana Ejakulasi Dini Didiagnosis?


Jika menemukan adanya ejakulasi dini, seorang pria akan merasa malu untuk mengkonsultasikannya dengan dokter. Dokter dapat menyarankan beberapa tes atau pengujian untuk ejakulasi dini setelah penderitanya melakukan konsultasi dan pemeriksaan fisik secara menyeluruh. Pengobatan terbaik dapat direkomendasikan jika hasil diagnosis telah ditentukan.

Ketahui Ejakulasi Dini Dan Pengobatannya Dengan Benar


Bagaimana ejakulasi dini dan pengobatannya dilakukan? Pengobatan untuk ejakulasi dini dapat relatif dan sangat efektif, akan tetapi jika dibiarkan tidak diobati dapat berakibat parah dan dapat menyebabkan beberapa disfungsi ereksi karena kecemasan yang ditimbulkan. Pengalaman dan kesabaran kemungkinan cukup untuk menyelesaikan masalahnya, akan tetapi jika tidak ada ejakulasi dini dan pengobatannya yang lain kemungkinan akan lama sembuhnya.

Jika ejakulasi dini disebabkan oleh kesensitifan penis yang berlebihan, ejakulasi dini dan pengobatannya bisa dengan menggunakan kondom yang tebal guna membantu mempertahankan ereksi lebih lama. Atau dengan kondom yang dilapisi dengan obat-obatan untuk mematikan rasa di 1 sisi. Ejakulasi dini dan pengobatannya bisa dengan perubahan perilaku dan pengobatan secara berkala untuk mencegah ejakulasi.

Posisi seksual juga dapat menentukan untuk memperpanjang hubungan seksual. Jika ejakulasi dini disebabkan oleh kecemasan, maka dengan konsuling atau terapi sangat bermanfaat bagi penderitanya. Untuk lebih jelas lagi lakukan konsultasi dengan dokter secara langsung melalui kontak nomor 085714263063 atau dengan konsultasi dibawah ini.

Baca Juga : Apakah Ejakulasi Dini Bisa Disembuhkan Dengan Obat-Obatan?

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Ejakulasi dini apakah berbahaya jika dibiarkan? Ejakulasi dini adalah ketika seorang pria berejakulasi lebih cepat daripada yang diinginkannya atau pasangannya inginkan. Yang berarti mengalami ejakulasi setelah maupun sebelum penetrasi. Pada kebanyakan pria dengan ejakulasi dini merasa malu untuk mengkonsultasikannya dengan dokter. Oleh karena itu pada kebanyakan tidak diketahui penyebabnya secara umum.

Apa Itu Ejakulasi Dini?

Pria dengan ejakulasi dini apakah berbahaya? Ejakulasi dini mengacu pada keluarnya semen yang persisten atau berulang dengan stimulasi seksual minimal sebelum atau sesaat setelah penetrasi, sebelum seseorang menginginkannya dan lebih awal terjadi dari yang diharapkan. Dokter harus mempertimbangkan faktor-faktor yang mempengaruhi lamanya seorang pria bergairah secara seksual. Faktor-faktor ini termasuk usia penderitanya dan pasangannya, hubungan yang baru atau lamanya, lokasi dan frekuensi terakhir dari aktifitas seksualnya.

Apa Yang Menjadi Penyebab Ejakulasi Dini?


Ejakulasi dini apakah berbahaya? Pada kebanyakan orang tidak mengetahui apa yang menyebakan ejakulasi dini. Terkadang penyebabnya dapat meliputi:

• Lebih cenderung terjadi jika masih muda dan pada tahap awal hubungan seksual, dalam hal ini dapat membaik seiring berjalannya waktu.
• Faktor-faktor seperti kecemasan mengenai seks atau perasaan selama pengalaman seksual untuk yang pertama kalinya dapat berkontribusi.
• Beberapa obat-obatan seperti yang digunakan untuk pengobatan penyakit parkinson kemungkinan dapat menyebabkan ejakulasi dini.
• Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh beberapa obat-obatan terlarang.
• Infeksi persisten atau radang kelenjar prostat (prostatitis kronis) diketahui dikaitkan dengan ejakulasi dini.

Baca Juga : Apakah Ejakulasi Dini Bisa Disembuhkan Dengan Obat-Obatan?

 

Tanda-Tanda Pria Alami Ejakulasi Dini

Ejakulasi terjadi lebih awal dari yang diinginkan penderitanya atau pasangannya, sehingga mencegah kepuasan secara penuh dari hubungan seksual, terutama pada pasangan seksualnya yang gagal mencapai orgasme. Lalu, ejakulasi dini apakah berbahaya jika dibiarkan saja? Ejakulasi dini disertai dengan gangguan emosi dan kesulitan interpersonal yang nyata yang dapat menambah frustasi pada situasi yang sudah tegang yang membuat seseorang kehilangan pemenuhan seksual menjadi lebih buruk.

Bagaimana Cara Mendiagnosis Ejakulasi Dini?


Pemeriksaan fisik dilakukan pada penderita yang mengalami masalah dengan ejakulasi dini. Cara terbaik untuk mendiagnosis sifat masalahnya adalah dari riwayat seksual ke 2 pasangan seksual. Lakukan konsultasi dengan dokter, agar dokter bisa melakukan pemeriksaan mendasar dan merekomendasikan tes atau pengujian untuk mendiagnosis setiap kondisi yang Anda alami. Agar pengobatan terbaik dapat diberikan untuk kondisi ejakualsi dini ini.

Ejakulasi Dini Apakah Berbahaya Jika Tidak Diobati?


Bagaimana jika tidak mengobati ejakulasi dini apakah berbahaya? Meningkatkan frekuensi seksual (hubungan seksual atau masturbasi) dapat memecahkan masalah yang Anda alami. Setelah 1 kali orgasme, normal jika orgasme ke 2 kalinya akan lebih lama. Beberapa pria melakukan orgasme terlebih dahulu (dengan atau tanpa pasangan seksualnya) sehingga untuk mengalami orgasme selanjutnya saat berhubungan seksual bisa lebih lama durasi waktunya.

Bisa juga dengan menggunakan kondom untuk mengurangi sensasi dan kemungkinan dapat membantu. Teknik lain dilakukan untuk menghentukan stimulasi atau hubungan seksual sesaat sebelum ejakulasi. Tunggu ereksi sedikit mereda sebelum melanjutkan hubungan seksual lagi. Pengobatan psikologi terkadang digunakan namun kurang efektif.

Pengobatan efektif untuk ejakulasi dini bisa dilakukan hanya di Klinik Utama Gracia. Klinik yang menangani permasalaha ejakulasi dini dan masalah andrologi lainnya. Anda bisa menghubungi kami di kontak nomor 085714263063 atau bisa juga dengan melakukan konsultasi online seperti dibawah ini. Pengobatan di Klinik Utama Gracia dilakukan langsung oleh dokter ahli dengan dibantu peralatan medis canggih dan modern.

Baca Juga : Ejakulasi Dini Parah Apa Bisa Diatasi?

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Apakah ejakulasi dini bisa disembuhkan dengan cepat? Ejakulasi dini adalah masalah umum dan dapat diobati. Kemungkinan lebih umum pada pria yang mengalami masalah terkait kecemasan. Ejakulasi dini adalah kesehatan seksual umum yang mempengaruhi seorang pria. Kondisi ini adalah kelainan yang menyebabkan seorang pria berejakulasi setelah stimulasi seksual minimal dengan cara yang tidak terkontrol yang mengakibatkan hubungan seksual terlalu singkat untuk memuaskan pasangan seksualnya.

Fakta Mengenai Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini bisa disembuhkan sejak dini. Ejakulasi dini didefinisikan oleh pola ejakulasi persisten atau berulang yang terjadi selama hubungan seksual dengan pasangannya sebelum seseorang menginginkannya terjadi. Pada kebanyakan pria yang mengalami masalah ini kemungkinan memiliki perasaan tidak terkendali dari kekhawatiran mengenai seksual di masa yang akan datang.
 
Kondisi ini dapat menyebabkan penghindaran aktifitas intim atau masalah seksual terkait lainnya seperti disfungsi ereksi atau libido rendah. Beberapa pria merasa malu untuk mengkonsultasikannya dengan dokter mengenai masalah ini akan tetapi sangat penting untuk mengkonsultasikannya dengan dokter mengenai masalah yang dialami.

Apa Penyebab Umum Ejakulasi Dini?


Setelah mengetahui penyebabnya, ejakulasi dini bisa disembuhkan berdasarkan diagnosis penyakitnya. Berikut ini beberapa penyebab ejakulasi dini pada pria, meliputi:

• Perasaan bersalah atau rasa malu secara seksual dapat menyebabkan gangguan atau hubungan seks yang terburu-buru.
• Kondisi tubuh yang buruk atau harga diri yang rendah dapat menyebabkan kecemasan kinerja.
• Trauma fisik atau trauma psikologis dimasa lalu atau baru terjadi.
• Masalah hubungan dapat berkontribusi pada masalah.
• Depresi atau kecemasan yang tidak terkendali.
• Masalah ereksi dapat menyebabkan kecemasan mengenai ketahanan ereksi yang dapat menyebabkan hubungan seksual yang terburu-buru.
• Penyalahgunaan alkohol atau zat lain yang berlebihan.
• Efek samping obat-obatan.
• Kondisi medis.
• Masalah tiroid tertentu.
• Infeksi atau peradangan pada prostat atau uretra.
• Ketidakseimbangan hormon.
• Ciri bawaan atau genetik.

Baca Juga : Ejakulasi Dini Parah Apa Bisa Diatasi?

 

Perhatikan Setiap Gejala Dari Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini bisa disembuhkan dengan mengenai gejala-gejalanya terlebih dahulu, seperti:
 
• Ejakulasi Ringan
Ejakulasi yang terjadi dalam 30 detik hingga 1 menit penetrasi.
 
• Ejakulasi Sedang
Ejakulasi yang terjadi dalam 15 detik hingga 30 detik penetrasi.
 
• Ejakulasi Parah
Ejakulasi yang terjadi di awal atau di dalam 15 detik penetrasi.
 
Tergantung pada situasi seseorang, ada berbagai tingkata yang dapat menentukan tingkat keparahan kasus ejakulasi dini.
 
1. Biasanya dialami oleh pria yang biasanya tidak mengalami kurangnya kendali atas ejakulasinya, akan tetapi telah sering mengalami kondisi tersebut. Pada tingkat ini, kondisi ejakulasi dini bisa disembuhkan dan dapat diobati.
2. Ketika kasus ejakulasi dini tingkat 1 tidak segera diobati, biasanya akan naik ke tingkat ke 2. Pada tingkat ini dianjurkan untuk mengkonsultasikannya dan melakukan pemeriksaan dengan dokter.
3. Biasanya dialami ketika tingkat 1 dan tingkat 2 tidak segera diobati. Pada tingkat ini, ejakulasi dini umumnya terjadi pada awal penetrasi selama hubungan seksual. Dalam beberapa kasus di tingkat ini, faktor psikologis memiliki pengaruh kuat.
4. Pada tingkat ini, kondisi tersebut mempengaruhi hubungan dan gaya hidup seorang pria. Tingkat ini adalah yang paling parah dan membutuhkan pengobatan medis.

Bagaimana Ejakulasi Didiagnosis?


Untuk mendiagnosis ejakulasi dini dengan langkah-langkah berikut ini:

• Riwayat Kesehatan
Penderitanya harus mengkonsultasikan mengenai riwayat medis dan riwayat kesehatan seksualnya dengan dokter.

• Pemeriksaan Fisik
Dokter akan melakukan pemeriksaan organ seksual penderitanya dan jaringan luarnya.

• Tes Atau Pengujian
Penderitanya akan menjalani tes atau pengujian yang menganalisis sistem saraf di sekitar organ seksual dan mengukur tekanan darahnya.

• Diagnosis
Dokter dapat mempertimbangkan kasus ejakulasi dini untuk merekomendasikan pengobatan terbaik.

Berdasarkan langkah-langkahnya, setiap penderitanya harus melakukan diagnosis dan rencana pengobatan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan spesifiknya. Dengan begitu, ejakulasi dini bisa disembuhkan dengan cepat.

Cara Ampuh Atasi Ejakulasi Dini Pada Pria


Jika salah 1 pasangan tidak merasa puas mengenai tindakan seksual, beberapa cara harus dilakukan untuk memperpanjang keintiman. Setiap cara yang berbeda memiliki pendekatan yang berbeda juga untuk masalah ini. Berikut ini beberapa cara dalam mengatasi ejakulasi dini pada pria. Dan dengan beberapa pengobatan, ejakulasi dini bisa disembuhkan dengan cepat.

• Kondom dapat digunakan untuk mengurangi sensitifitas.
• Spray desensitisasi penis dapat digunanakan untuk mengurangi desensitisasi alat kelamin pasangan. Dilapisi dengan kondom yang akan memberikan penghalang sehingga pasangan Anda masih bisa merasakan sensasinya secara penuh.
• Metode pengalihan perhatian seperti memikirkan mengenai hal yang tidak ada hubungannya dengan seksual, mengubah posisi seksual.
• Perkuat dasar panggul (pelvic) dengan melakukan latihan kegel setiap hari.
• Masturbasi sebelum melakukan hubungan intim.
• Teknik relaksasi seperti pernapasan dalam untuk mengurangi kecemasan.
• Teknik fokus.
• Membangun hubungan intim melalui gerakan dan menghentikan stimulasi ketika merasa harus berorgasme. Ini bisa sangat membantu dengan masalah ejakulasi dini.
• Konseling mengenai masalah hubungan perorangan.
• Pengobatan untuk kondisi medis yang ada.
• Obat-obatan seperti pengobatan antidepresan terkadang digunakan untuk mengobati ejakulasi karena efek samping yang umum seperti ejakulasi tertunda.

Anda bisa mengkonsultasikan mengenai masalah ejakulasi dini seperti ini ke Klinik Utama Gracia. Ejakulasi dini bisa disembuhkan hanya di Klinik Utama Gracia. Lakukan pemeriksaan dengan dokter. Dokter akan mengarahkan pengobatan terbaik. Hubungi di nomor 085714263063 atau bisa juga dengan layanan hotline kami dibawah ini.

Baca Juga : Apa Itu Ejakulasi Dini Dan Bagaimana Mengatasinya

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.