User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Sifilis adalah infeksi bakteri yang biasanya ditularkan melalui hubungan seksual dengan seseorang yang mendukung. Lalu bagaimana Anda mencari cara mengatasi sifilis? Karena sifilis disebabkan oleh bakteri. Bakteri yang dapat mentransfer tubuh jika Anda memiliki kontak dekat dengan luka yang didukung, dan biasanya terkait hubungan seks vaginal, anak-anak baik lisan atau dengan berbagi mainan seks dengan siapa pun yang terkait.

Pengertian Sifilis Pada Definisi

Sifilis adalah penyakit menular seksual (IMS). Jika tidak segera disetujui dan tidak segera mencari cara untuk menghentikan sifilis, maka dapat menyebabkan kerusakan otak, saraf dan jaringan permanen. Pada wanita hamil dapat menularkan kondisinya ke bayi yang belum lahir yang dapat menyebabkan lahir mati atau kematian bayi setelah persalinan.
 
Kemungkinan juga karena Anda adalah pengguna obat terlarang yang disuntikan dan berbagi jarum dengan siapa pun yang mendukung. Sifilis sangat jarang dilakukan melalui transfusi darah, karena semua transfusi darah dilakukan pengujian untuk sifilis. Sifilis juga tidak dapat digunakan dengan toilet, pakaian, peralatan makan atau kamar mandi yang sama dengan siapa pun yang mendukung, karena bakteri tidak dapat bertahan lama di luar tubuh manusia.

Apa Yang Menyebabkan Sifilis?


Infeksi ini disebabkan oleh bakteri yang disebut Treponema Pallidum (T. Pallidum). Dan bisanya ditularkan dari orang ke orang selama seks lisan, vaginal atau anal. Bakteri ini juga dapat masuk ke tubuh melalui luka atau pecahan di kulit atau melalui transfusi darah. Selama sifilis, luka terbentuk di tubuh dan tergantung di dekat alat kelamin.

Luka ini tidak bisa dimakan atau dikonsumsi, sebaiknya Anda tidak akan menyadarinya. Namun, bakteri penyebab sifilis dapat menyebar ke orang lain jika terinfeksi, terutama jika bakteri melawan daerah lembab di tubuh (seperti vagina, mulut atau dubur) atau pada luka di kulit. Segera masuk ke dalam tubuh, bakteri dapat menyebar dengan cepat ke bagian tubuh lainnya melalui aliran darah. Infeksi dapat ditularkan dari wanita hamil ke bayinya selama kelahiran. Ini dapat menyebabkan masalah serius bagi bayi seperti masalah penglihatan, tuli dan mengapa kematian.

Baca Juga: Penyebab Dan Gejala Seorang Penderita Sifilis

 

Pengaruh Masalah Sifilis Pada saat

Penyebab-gejalanya tergantung pada tingkat keparahan penyakit, seperti:
 
• Tahap Pertama
Luka halus, pucat atau sekadar tanpa rasa sakit yang muncul di aera bakteri saat pindah tubuh, biasanya di dekat alat kelamin. Dan hanya ada 1 luka, akan tetapi perlu ada lebih dari 1, juga bisa berada di mana saja di tubuh. Luka dapat muncul 10 hari hingga 3 bulan setelah kontak dengan orang yang dikembalikan. Karena luka biasanya tidak menimbulkan rasa sakit dan ada di dalam vagina dan dubur, Anda bisa saja tidak tahu saat Anda bertarung. Luka dapat berlangsung 3 minggu hingga 6 minggu dengan atau tanpa kehadiran pengobatan.
 
• Tahap Kedua
Jika tidak melakukan pengobatan, penyakit ini akan masuk ke tahap kedua. Terkonsentrasi pada saat kedua begitu ringan sehingga Anda tidak perlu mengetahuinya dan meminta Anda untuk melakukan perawatan. Termasuk Gejalanya termasuk:
 
o Adanya ruam kulit berwarna merah muda atau merah dan bergelombang, bersisik yang tidak takut dan dikeluarkan akan muncul dan hilang. Ruam mengharapkan ada di mana saja pada tubuh.
o Luka berwarna cokelat yang dipoles di telapak tangan dan di telapak kaki.
o Benjolan yang membengkak di leher, ketiak atau selangkangan.
o Demam, sakit tubuh, sakit tenggorokan, sakit kepala, rusak dan kehilangan nafsu makan.
o Rambut rontok dalam rumpun yang menyebabkan kebotakan.
OVER kulit yang berwarna abu-abu atau merah muda dan berdaging di mulut, ketiak atau selangkangan.
Anda dapat dengan mudah menginstal orang lain jika memiliki kontak dengan luka. Tahap kedua muncul 6 minggu hingga 12 minggu setelah kontak dengan orang yang dipindahkan dan dapat berlangsung selama 1 tahun. Efek sifilis yang kedua akan hilang dengan atau tanpa adanya perawatan.
 
• Tahap Ketiga
Tahap ketga muncul dari 2 tahun hingga 30 tahun atau lebih setelah mabuk kedua. Selama ini, sifilis dapat merusak pembuluh darah, jantung, otak dan organ lainnya. Ini dapat menyebabkan penyakit jantung yang parah, kerusakan orak, kelepuhan dan kematian.

Bagaimana Cara Mendiagnosis Sifilis?


Dokter akan menanyakan tentang topik dan diskusi seksi dan medis serta melakukan pemeriksaan, tes atau pemeriksaannya dapat memuat:

• Tes atau pengujian luka.
• Tes atau ujian darah.

Setelah itu, Anda harus mencari cara mencegah sifilis dengan segera, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Pengobatan Dan Cara Pencegahan Sifilis


Lalu, bagaimana cara pencegahan sifilis? Sifilis jika diobati dengan antibiotik selama tahap pertama atau tahap kedua, maka penyakit ini mudah disembuhkan. Selama tahap ketiga sifilis, antibiotik masih bisa digunakan untuk membunuh bakteri. Namun kerusakan yang telah terjadi pada pembuluh darah, otak atau jantung tidak akan hilang.

Cara pencegahan sifilis dengan memastikan mengkonsultasikannya dengan dokter jika Anda sedang hamil. Maka dokter akan meresepkan antibiotik untuk mengobati infeksi dan mencegah bayi dari infeksi. Dokter akan memilih antibiotik yang aman untuk bayi yang belum lahir. Selain itu cara pencegahan sifilis dengan ditanyakan mengenai pasangan seksual Anda juga.

Sifilis tidak berkembang ke tahap selanjutnya atau dapat kambuh setelah diobati, akan tetapi dapat terinfeksi kembali jika berhubungan seksual dengan seseorang yang menderita sifilis jika tidak segera diobati. Namun Anda tidak perlu khawatir, cara pencegahan sifilis di Klinik Utama Gracia mampu menangani permasalahan Anda.

Anda bisa melakukan pengobatan dan cara pencegahan sifilis Anda di Klinik Utama Gracia. Klinik kami dibantu oleh para dokter ahli dan peralatan medis modern. Segera hubungi kami di nomor 081336361555 untuk melakukan pengobatan. Atau konsultasikan melalui layanan chat konsultasi online kami dibawah ini.

Baca Juga : 4 Gejala Penyakit Sifilis Pada Pria Dan Wanita

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel atau tips yang Kami sediakan di situs web klinikjakartapusat.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dibuat sebagai panduan medis yang digabungkan.

Agar ada yang dapat dipantau dan disembuhkan dengan baik.